mobilinanews

Yogie Firdaus Siap Majukan SKIn Chapter Tanahkaro Sumatera Utara

Rabu, 09/09/2020 08:03 WIB
Yogie Firdaus Siap Majukan SKIn Chapter Tanahkaro Sumatera Utara
Sejumlah program kegiatan klub telah disiapkan usai deklarasi.

mobilinanews (Kabanjahe) - Mendirikan komunitas kendaraan sejenis itu, boleh disebut susah susah gampang. Susahnya karena tak mudah menyatukan pemikiran dari banyak anggota. Gampangnya, karena memiliki kendaraan sama, muncul semangat kebersamaan yang tinggi.

Itulah yang dialami Yogie Abraham Sitepu bersama anggota klub Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Chapter Tanah Karo di Sumatera Utara.

"Awal kenalan dengan anggota lainnya secara tidak sengaja," kenang Yogie, anak kedua dari 3 bersaudara, putra Firman Firdaus Sitepu, Anggota DPRD Kabupaten Karo.

"Ketika itu, rekan Ari dan ibu Susan, serta Bang Suranta Tarigan beserta keluarga berkunjung ke Kacinambun Highland di Siosar Tanahkaro. Saya menyiapkan villa tempat menginap malam itu," tutur Yogie, mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Jurusan Perjalanan Wisata di Universitas Sumatera Utara (USU).

"Dari obrolan tentang kendaraan, tercetus ide untuk mendirikan chapter dan gabung dengan anggota SKIn yang sudah ada sebelumnya," beber Yogie yang mengendarai Suzuki Katana lansiran 1988 berkelir biru.

"Sebenarnya Katana itu asalnya dari mobil Mamak dari kuliah yang akhirnya dimodifikasi buat offroad. Saya namakan mobilnya dengan si Covid 420," sebut Yogie yang mulai doyan main offroad bersama rekannya.

Kini, anggota telah mencapai 40 members. "Berdasarkan kesepakatan bersama, kami siap mendirikan chapter di Kabupaten Karo. Secara resmi dideklarasi pada Sabtu, 26 September malam," pungkas Yogie. (BangVe)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo