mobilinanews

Sosok Demas Agil, Langganan Podium di Kejuaraan Asia Auto Gymkhana

Minggu, 13/09/2020 19:25 WIB
Sosok Demas Agil, Langganan Podium di Kejuaraan Asia Auto Gymkhana
Demas Agil moncer raih podium di ajang Asia Auto Gymkhana

mobilinanews (Jakarta) - Bicara mengenai karirnya sebagai pembalap bertalenta di Indonesia, Demas Agil sudah mengoleksi banyak trofi kemenangan sejak menginjakkan kaki di pentas balap nasional.

Dari beberapa trofi tersebut, di antaranya dihasilkan dari ajang balap tingkat Asia mewakili Indonesia di ajang slalom/auto gymkhana.

Untuk urusan mewakili Indonesia di ajang Asia Auto Gymkhana, Demas, senantiasa menjadi atlet terpilih. Sejak 2016 sampai 2019, Demas tak pernah absen mengharumkan nama Indonesia.

Pantas saja, hal ini dikarenakan kapabilitas seorang Demas Agil serta posisinya sebagai salah satu peslalom terbaik Tanah Air. 

"Kalau bicara piala pertama yang diraih dari ajang balap di luar Indonesia, adalah kejuaraan Asia Auto Gymkhana pada 2016 di Taiwan," ujar Demas kepada mobilinanews

Namun, pengoleksian piala dari ajang auto gymkhana tersebut tidak berhenti sampai di situ.

Pada tahun berikutnya yakni 2017, pembalap dengan nama lengkap Demas Agil Ramadani, juga kembali berhasil meraih juara.

"Tahun 2017 pas Asia Auto Gymkhana di kota Semarang, Jawa Tengah, saya berhasil meraih piala lagi," ungkapnya.

Perburuan piala dari AAGC (Asia Auto Gymkhana Championship) juga terus berlanjut. Demas selalu memberikan hasil yang impresif untuk nama baik Indonesia.

"Tahun 2018 AAGC di Bali, dan kembali bisa bawa pulang piala ke Jakarta. Terakhir itu pada 2019, AAGC pas di Yogyakarta, juga berhasil bawa pulang piala," terang Demas. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo