mobilinanews

Wuihh, Letjen TNI AM Putranto Didukung KASAD Jadi Ketum IMI Pusat!

Kamis, 17/09/2020 16:10 WIB
Wuihh, Letjen TNI AM Putranto Didukung KASAD Jadi Ketum IMI Pusat!
Letjen TNI AM Putranto (berdiri) saat menerima beberapa Ketum IMI Provinsi dan tokoh senior otomotif di Bandung kemarin

mobilinanews (Jakarta) – Disebutkan tak ada pertemuan antara IMI Provinsi dan tokoh otomotif nasional dengan Letjen Anto Mukti Putranto (AMP), kandidat bakal Caketum IMI Pusat, dibantah oleh H.Fachrul Sarman.

“Pertemuan dengan Pak AMP nggak batal, tapi kami memang sengaja tidak mau ramai hiruk-pikuk dan melakukan manuver yang tidak perlu,” ujar Fachrul kepada mobilinanews pada Kamis (17/9/2020) siang.

Letjen TNI AM Putranto yang menjabat sebagai Kodiklat (Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan) TNI-AD bertemu dengan beberapa Ketum IMI Provinsi dan tokoh senior otomotif seperti H.Tinton Soeprapto, Anto B Utoyo, Oke Junjunan serta beberapa yang lain di Bandung, Rabu (16/9/2020).

KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa bersama Fachrul Sarman dan tim 

“Kemarin pagi, saya bersama beberapa senior dan teman-teman IMI Provinsi, menyampaikan restu dan dukungan penuh KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa kepada Pak AM Putranto untuk memimpin IMI Pusat,” lanjut Fachrul Sarman yang juga Ketum IMI Provinsi Jawa Barat.

Sebelumnya, pada Senin (14/9/2020) lalu, Fachrul Sarman bersama tim sukses diterima KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa di kantornya, Jalan Veteran Jakarta.

“Bapak KASAD Jenderal AP merestui dan mendukung penuh Letjen AMP maju sebagai calon Ketum IMI Periode 2020 – 2024,” tegas Fachrul.

Disebutkan oleh Fachrul, belasan Ketua IMI Provinsi sudah mengirim Surduk (Surat Dukungan) asli untuk AMP, beberapa Ketua IMI Provinsi yang lain persiapan kirim Surduk sekaligus akan bertemu dengan AMP serta sebagian Ketum IMI Provinsi lainnya belum dihubungi.

Dari beberapa Ketum IMI Provinsi yang akan mengirim Surduk tersebut diantaranya juga sebagai Dewan Pengawas IMI Pusat.

Fachrul juga mengklaim tokoh otomotif seperti Ijeck (pereli dan Wagub Sumatera Utara), Prasetyo Edi Marsudi (offroader dan Ketua DPRD DKI), Anto Bambang Utoyo mendukung 100 persen AMP untuk Ketum IMI Pusat.

“Terbaru, tokoh otomotif senior Bapak Ricardo Gelael juga setuju dan mendukung Pak AMP sebagai Ketum IMI Pusat yang baru,” terang Fachrul.

Lebih lanjut Fachrul menambahkan, kesediaan Pak AMP dan dukungan penuh KASAD diharapkan bisa mengantar AMP ke ajang Munas IMI, 8 November mendatang.

“Insyaallah, sebelum 2020 berakhir, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat akan mempunyai Ketum baru,” optimis Fachrul Sarman. (tim mobilina)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo