mobilinanews

Meikarta Sprint Rally Drifting & Slalom 2020 Disambut Antusias, Ada Pembatasan Peserta!

Senin, 21/09/2020 11:11 WIB
Meikarta Sprint Rally Drifting & Slalom 2020 Disambut Antusias, Ada Pembatasan Peserta!
Fredi Rostiawan, merasa surprise Meikarta Sprint Rally, Drifting & Slalom Series 2020 mendapat antusias tinggi dari komunitas motorsport

mobilinanews (Jakarta) - Tiga hari pasca dirilisnya preview Meikarta Sprint Rally Drifting dan Slalom Series 2020 dan flyer pre event info yang akan digelar 30 Oktober - 1 November 2020 mendapat respon besar dan sangat antusias.

"Terkumpul informasi akan hadirnya pembalap dan tim dari provinsi Jateng, Jatim, DIY, Jabar, DKI dan teman-teman dari luar Jawa untuk mengikuti cabor (cabang olahraga) IMI yaitu Sprint Rally, Drifting dan Slalom/Auto Gymkhana," ujar Fredi Rostiawan Ketua Penyelenggara kepada mobilinanews. 

Maka itu, Fredi memperkirakan event Meikarta 3in1 Motorsport 2020 gelaran Pangarang Racing Team dan Meikarta ini akan menjadi club event rasa Kejurnas.

"Untuk menghadapi serbuan peserta yang sudah haus akan event, pihak panitia berencana akan membatasi jumlah peserta, terutama untuk peserta sprint rally," lanjut bos Pangarang Racing Team itu. 

Penyelenggra juga kemungkinan akan membatasi peserta sprint rally sampai 80 saja.

"Mengingat, kami akan menyuguhkan 5 Special Stage (SS) untuk memuaskan hasrat para perally yang tahun ini minim event gegara pandemi," terang Fredi.

Panitia juga akan memberlakukan sistem booking buat peserta Sprint Rally dari jauh hari, agar mendapat kepastian terakomodir sebagai peserta Meikarta Sprint Rally.

"Bila kami tidak membatasi jumlah peserta dikhawatirkan kapasitas paddock permanen dan tenda tidak terpenuhi karena ada peserta cabor lainnya juga. Dan harus diingat pula, event kita menerapkan Protokol Covid sehingga ada pembatasan-pembatasan tentu saja," ungkap Fredi.

Selaku penyelenggara, Fredi Ojo - sapaan akrabnya - sangat berterima kasih atas antusias yang begitu tinggi terhadap event di Meikarta ini. Semoga semua diberi kelancaran.

Amiin. (wan).

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo