mobilinanews

Diler Kymco Cipete, Pamer AK550 untuk Menggoda Konsumen

Senin, 21/09/2020 18:30 WIB
Diler Kymco Cipete, Pamer AK550 untuk Menggoda Konsumen
Kymco AK550 sudah mejeng di diler Kymco Cipete, Jakarta Selatan

mobilinanews (Jakarta) - Main dealer Kymco di Jakarta, PT Stokeswood Motorcycle Retailindo (SMR) yang terletak di Jalan Cipete Raya, Jakarta Selatan, sudah memamerkan motor paling spesial buatan Kymco, AK550.

Motor yang menjadi masterpiece untuk motor matik besutan Kymco, memang patut ditunggu kehadirannya.

Sejak diperkenalkan pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, motor tersebut terus menjadi buruan konsumen penggila Kymco di Indonesia.

Meski sudah dipamerkan, namun menurut R Kriesna Tirta, General Manager PT Stokeswood Motorcycle Retailindo, kehadiran maxi scooter ini masih sebatas pengenalan kepada masyarakat, belum sampai pada tahap penjualan.

"Kami masih sebatas memperkenalkan motor ini. Harga jual motor ini juga belum bisa diinformasikan secara detail. Mungkin dalam waktu dekat, kita usahakan motor ini bisa diluncurkan secara resmi dan dijual kepada para konsumen," jelas Kriesna.

Kymco AK550 merupakan maxi scooter yang premium lantaran banyak mengadopsi beberapa fitur unggulan.

Di sektor mesin, Kymco AK550 sudah dibekali dengan mesin dua silinder berkapasitas 550 cc. Tenaga yang bisa dihasilkan dari jantung pacu tersebut mampu memproduksi sebesar 53,5 PS dan torsi sebesar 55,64 Nm.

Salah satu fitur premium yang siap menyapa pemiliknya adalah infotainment yang mereka sebut Noodoe. Sebuah sajian informasi yang di sematkan pada layar MID. Fitur tersebut memiliki sebuah informasi berupa notification lantaran terkoneksi dengan smartphone pemiliknya.

Fitur lain yang ada di Noodoe adalah Find My Ride. Fungsi utamanya persis Answer Back System. Tapi yang ini lebih advance karena bukan mengandalkan bunyi, tapi justru memiliki GPS yang akan memandu pemiliknya menuju motor tersebut. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo