mobilinanews

Anondo Eko Akan Membuka Latber Balap Motor Fast Corner On Circuit di SIKC

Selasa, 22/09/2020 22:52 WIB
Anondo Eko Akan Membuka Latber Balap Motor Fast Corner On Circuit di SIKC
Promotor Galuh Inonino bersama Ketum IMI DKI, Anondo Eko di kantor IMI DKI jalan Cipete Selatan, Jaksel, Selasa (22/9/2020) sore.

mobilinanews (Jakarta) - Ketua Umum IMI DKI Anondo Eko menyatakan siap untuk membuka Latihan Bersama (Latber) balap motor Fast Corner On Circuit (FCOC) di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, 3-4 Oktober 2020.

"Iya, tadi kami ajukan permohonan kepada Ketum IMI DKI, Pak Anondo Eko untuk berkenan membuka event Latber Fast Corner On Circuit, dan beliau bersedia," ujar Galuh Inonino, promotor FCOC kepada mobilinanews.

Galuh Inonino secara khusus bertemu dengan Anondo Eko (AE) di kantor sekretariat IMI DKI jalan Cipete Selatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2020) sore. 

AE didampingi Sekum Dodi Irawan dan Kabid Olahraga Sepeda Motor IMI DKI Jakarta, Sigit Widiyanto.

"Intinya, saya sebagai orang baru bersilaturahmi sekaligus minta arahan untuk bisa menyelenggarakan sebuah event balap yang baik dan profesional," terang Galuh.

"Pak Ketum IMI DKI menekankan untuk memperhatikan rundown acara, alokasi peserta, kru. Juga membahas teknis penyelenggaraan event, terlebih karena ini dilaksanakan dengan Protokol Covid," lanjut Galuh.

"Pak AE pun berharap saya bisa menjadi promotor Kejurnas road race di kemudian hari nanti. Sekarang gapapa menggelar latihan bersama,
semoga nanti bisa menyelenggarakan kejurnas balap motor. Demikian harapan Pak AE hehe," ungkap Galuh.

Anondo Eko menuturkan jika klub Galuh merupakan anggota IMI DKI Jakarta dan memakai rekom IMI DKI untuk eventnya.

"Hanya sharring dan diskusi terkait dengan event balap motor, karena dia kan mau bikin acara di awal Oktober depan di SIKC," ujar Anondo Eko.

Lalu, Ketum IMI Provinsi yang sangat aktif dengan berbagai kegiatan di IMI, seperti tim Enviro (lingkungan hidup) dan tim Rescue juga berpesan agar diutamakan safety dan protokol kesehatan di Latber FCOC nanti. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo