mobilinanews

50 Tahun Mitsubishi Motors dan Perspektif Brand Ambassador di Seluruh Dunia (Bag-1)

Jum'at, 25/09/2020 14:23 WIB
50 Tahun Mitsubishi Motors dan Perspektif Brand Ambassador di Seluruh Dunia (Bag-1)
Rifat Sungkar, brand Ambassador Mitsubishi pengguna Pajero Sport

mobilinanews (Jakarta) – Tahun ini Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memasuki perayaan ke-50. Artinya MMC sudah diresmikan sejak 50 tahun lalu, meski Mitsubishi sendiri sudah memproduksi mobil pertamanya lebih dari 100 tahun silam. 

Bagi MMC tantangan tidak berhenti di tahun ke-50, namun untuk menuju 100 tahun berikutnya.

Semangat Mitsubishi Motors akan terus menjadi pemicu untuk menciptakan teknologi yang inovatif dan membawa setiap orang melewati tantangan dan mencapai mimpinya.

Untuk mencapai 100 tahun ke depan, Mitsubishi Motors tidak berjalan sendiri, namun juga didukung  karyawan berdedikasi yang selalu berusaha merealisasikan harapan dan keinginan pengguna.

Juga para brand ambassador Mitsubishi Motors di seluruh dunia yang siap untuk menaklukan semua tantangan dalam mencapai mimpi mereka, sesuai dengan tagline “Drive your Ambition”.

Berikut merupakan ulasan tentang bagaimana perspektif para brand ambassador terhadap Mitsubishi Motors, yang mobilinanews tulis profilnya satu per satu.

Rifat Sungkar, Pereli – Indonesia

Rifat Sungkar adalah pembalap/pereli professional dari Indonesia yang memulai karir dengan mengikuti “National Kart Raching Championship” dan berhasil meraih juara.

Rifat beralih ke balap Sport Rally dan berhasil menjadi juara junior dengan Mitsubishi Galant VR-4.

Pada tahun 1998, ia berpartisipasi di ajang Kejuaraan Nasional Sprint Rally dan berhasil meraih juara hingga lima kali berturut-turut dengan Lancer Evolution II, Lancer Evolution III dan Lancer Evolution IV.

Sejak itu, Rifat sudah mengikuti banyak ajang balap reli internasional, termasuk Rally Asia-Pasifik, World Rally Championship, dan Rally America National Championship dengan menggunakan Lancer Evolution VI, Lancer Evolution VIII, Lancer Evolution IX dan Lancer Evolution X.

“Untuk kendaraan sehari-hari saya menggunakan Pajero Sport, yang dapat diandalkan di berbagai situasi. Karena kadang saya harus mengendarai mobil ke area pelosok dengan medan jalan yang tidak bisa ditebak," ujar Rifat Sungkar.

"Mobil ini sangat bertenaga, irit bahan bakar dan nyaman terutama saat kena macet di jalan. Saya tidak terkejut saat Pajero Sport meraih penghargaan untuk best SUV di Indonesia,” lanjut Rifat Sungkar.

Evolusi kendaraan Mitsubishi Motors sejalan dengan evolusi dinamis dari mobil-mobil di seluruh dunia.

Sukses Mitsubishi Motors di kejuaraan Rally Dakar telah menginspirasi desain dari SUV Tangguh di seluruh dunia.

Saat ini Mitsubishi Motors juga mengembangkan kendaraan yang ramah lingkungan.

“Saya harap Mitsubishi Motors terus menaklukan berbagai tantangan untuk kehidupan yang lebih baik!” lanjut Rifat Sungkar.

“Saya harap Mitsubishi Motors terus menaklukan berbagai tantangan untuk kehidupan yang lebih baik. Saya juga mengharapkan dukungan agar dapat meneruskan warisan dan juga ‘spirit of ambition’ dari Mitsubishi Motors” lanjutnya.

Pencapaian terbesar Rifat adalah ketika berhasil mengembangkan mobil keluarga menjadi mobil reli.

Meskipun dirinya kerap balapan dengan Lancer Evolution, tapi dirinya yakin Mitsubishi Xpander punya jiwa sporty.

Hasilnya Xpander AP4 yang menjadi mobil balap pertama dengan konfigurasi tujuh penumpang dan akan berpartisipasi dalam kejuaraan Rally Nasional. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo