mobilinanews

Canangkan 2 Agenda Besar 2021, MBC Indonesia Lakukan PAW Pengurus Pusat Diisi Anak Muda!

Rabu, 30/09/2020 18:55 WIB
Canangkan 2 Agenda Besar 2021, MBC Indonesia Lakukan PAW Pengurus Pusat Diisi Anak Muda!
Pergantian pengurus antar waktu Pengurus Pusat MBC Indonesia periode 2020-2023.

mobilinanews (Jakarta) - Meski masih di tengah masa pandemi, Motor Besar Club (MBC) Indonesia dengan semangat mencanangkan 2 agenda besar tahun 2021.

Agenda besar pertamanya akan kembali menggelar Jakarta International Biker Week (JIBW) dan kedua Rally MBC Balikpapan (Kalimantan Timur) to Pontianak, Kalimantan Barat.

MBC Indonesia telah mencatat sejarah baru di dunia bikers Indonesia saat menggelar JIBW di Parkit Senayan Jakarta pada Mei 2017. Mereka berhasil memecahkan rekor MURI Pengumpul Motor Gede (Moge) terbanyak dengan Nomor Rekor 7.935. Saat itu, mereka berhasil mendatangkan sebanyak 4.034 unit moge.

Demi suksesnya 2 agenda tersebut, Pengurus Pusat MBC Indonesia melakukan persiapan mulai sekarang. Salah satunya dengan melakukan pergantian antar waktu Pengurus Pusat periode 2020-2023.

Pelantikan pengurus baru ini telah dilakukan Minggu (27/9/2020) lalu di Restoran Raffles, Jl. Raya Cibogo Puncak No. 82, Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Seperti yang disampaikan Bro Irianto akrab disapa Rian selaku Sekjen MBC Indonesia, dengan kepengurusan baru yang didominasi anak muda ini diharapkan mencuat semangat baru agar dapat lebih memajukan roda organisasi MBCI.

“Saya harapkan para pengurus baru ini mulai fokus dengan tugasnya, penuh semangat dan tanggung jawab. Tugas besar kita sudah menanti, yaitu mensukseskan JIBW kedua dan MBC Rally di Kalimantan. Sebentar lagi kita juga akan meluncurkan website resmi MBC Indonesia agar dapat mendukung segala kegiatan kita, internal maupun eksternal,” ujar Bro Rian.

Di tengah acara ini juga dirangkai pelantikan Pengurus MBC DKI Jakarta Timur periode 2020-2025. Secara simbolis pelantikan ini dilakukan dengan pembacaan naskah pelantikan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh Bro Rian kepada Bro Alif Alkarim selaku Ketua MBC Jakarta Timur.

Kemudian penyerahan AD/ART kepada 8 Pimpinan MBC Wilayah.

Bro Rizerius Eko Hadisacongko akrab disapa Bang Greg, Penasehat MBCI yang hadir di tengah acara ini berpesan agar para pengurus yang baru dilantik agar segera ‘action’ menjalankan agenda yang sudah dicanangkan.

Selaku Penasehat MBCI juga ada Laksamana Muda Suyono Thamrin, Irjen Pol Wahyudy Hidayat, Irjen Pol Nico Afinta K. SIK, SH, MH, Brigjen Pol. R.C. Gumay. SIK, SH, MSI, MH, Kombes Pol Yudy Faisal, Kombes Pol Indra Jafar, Dyan Dilato, Suherli dan Sahat Manalu.

Bro Rian menyampaikan MBC Indonesia juga sangat aktif gelar baksos (bakti sosial) selama pandemi Covid-19. Mereka ikut aktif membantu pemerintah, para pejuang kesehatan yang sedang menjalankan tugasnya serta masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“MBC sudah jadi milik bangsa Indonesia. Kami menghimbau para pimpinan wilayah MBC yang di luar negeri seperti Malasyia, Singapore, Brunei, Amerika Serikat dan MBC Nederland ikut membantu pemerintah dan rakyat yang mengalami pandemi,” tutup Bro Rian (lila).

 

 

 

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo