mobilinanews

Gile! 1.000 Unit Toyota GR Yaris Ludes Terjual Dalam 6 Hari!

Senin, 05/10/2020 16:30 WIB
Gile! 1.000 Unit Toyota GR Yaris Ludes Terjual Dalam 6 Hari!
Penjualan Toyota GR Yaris ludes dalam enam hari saja, apa saja keunggulan fiturnya? (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Produk hatchback terbaru Toyota, GR Yaris yang diluncurkan beberapa waktu lalu mampu membius konsumen penggemarnya di Australia.

Buktinya, 1.000 unit yang dialokasikan untuk pasar Australia langsung ludes terjual dalam waktu enam hari.

Untuk pasar otomotif Australia, Toyota GR Yaris tersebut dibanderol dengan harga USD 28.684 atau setara dengan Rp 430 jutaan (nilai konversi USD 1 = Rp 14.800).

Harga yang dipatok tersebut sudah mendapatkan diskon dari pemerintah setempat.

Sebelum didiskon, banderol untuk Toyota GR Yaris sebesar USD 35.551 atau setara dengan Rp 525 jutaan.

“Kami sengaja membuat Toyota GR Yaris dapat dinikmati oleh para penggemar mobil sport - dan saya harus mengatakan bahwa bahkan kami sedikit terkejut dengan betapa cepatnya mobil sport Toyota pertama dalam lebih dari 20 tahun ini dapat memikat pasar,” ujar Sean Hanley, Vice President Sales and Marketing Toyota Australia.

Bagi Sean Hanley, kesuksesan penjualan tersebut juga disebabkan harga yang sangat kompetitif jika dibandingkan dengan produk di level yang sama. Bahkan, kecintaan konsumen Australia juga begitu tinggi pada merk Toyota.

“Dengan harga baru, GR Yaris terus memiliki keunggulan harga yang signifikan dibandingkan mobil performa setara yang harganya lebih dari AU $ 50.000. Ini juga tetap sangat kompetitif melawan hot hatch konvensional, sambil memiliki keunggulan kinerja yang ditentukan," tandas Sean. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo