mobilinanews

Selesai, Pengaspalan Ulang Sentul International Circuit, Akhir Oktober Sudah Bisa Dipakai!

Kamis, 08/10/2020 20:03 WIB
Selesai, Pengaspalan Ulang Sentul International Circuit, Akhir Oktober Sudah Bisa Dipakai!
H Tinton Soeprapto didampingi Lola Moenek melakukan chequered flag sebagai tanda selesainya pengaspalan ulang Sentul International Circuit Bogor

mobilinanews (Sentul) - Pengaspalan ulang (overlay) Sentul International Circuit (SIC) telah selesai pada Rabu (7/10/2020) kemarin.

Hal itu ditandai pengibaran chequered flag (bendera finish) oleh H.Tinton Soeprapto sebagai Presdir PT Sarana Sirkuitindo Utama (SSU) pengelola SIC dan didampingi Lola Moenek (GM PT SSU).

Selain itu juga dihadiri perwakilan PT Prayoga Pertambangan Energi merupakan kontraktor BUMD Kabupaten Bogor.

"Dengan saya kibarkan chequered flag ini sebagai tanda pengaspalan ulang Sentul International Circuit sudah finish, sudah selesai. Dengan demikian, sirkuit Sentul siap untuk menggelar event balap tingkat international yang mengharumkan bangsa dan negara," ujar H. Tinton Soeprapto.

Tak lupa, H. Tinton mengucapkan banyak rasa terima kasih kepada Bupati Bogor Ade Yasin dan juga Pertamina yang berkontribusi terhadap overlay sirkuit Sentul Bogor

Sambil menunggu proses pemadatan dan pengeringan, H. Tinton menyebutkan Sentul International Circuit sudah siap untuk menggelar event baik nasional maupun international pada akhir Oktober 2020. 

Meski begitu, Lola Moenek sebagai GM Sirkuit Sentul belum bisa memastikan tanggal berapa balap mobil ISSOM seri 2 digelar di SIC.

"Sabar yaa. Kami harus berhitung dulu dengan waktunya, agar SIC yang baru diaspal ulang ini tidak cepat rusak, namun bisa tahan lama. Nanti segera diinfo," ungkap Lola Moenek. (bs)  

 

  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo