mobilinanews

Ricardo Gelael Dikabarkan Tertarik Ikutan Sprint Rally Meikarta 2020

Jum'at, 09/10/2020 06:06 WIB
Ricardo Gelael Dikabarkan Tertarik Ikutan Sprint Rally Meikarta 2020
Citroen C3 R5 ketika digeber Sean Gelael. Satu unit lainnya diproyeksikan dipakai Ricardo Gelael, sang ayah. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Pereli senior Ricardo Gelael dikabarkan tertarik mengikuti Meikarta Sprint Rally 2020 direncanakan 30 Oktober - 1 November mendatang.

"Masih sebatas informasi sih. Saya juga belum berani sounding. Ada teman komunitas reli menyampaikan ke saya kalau Pak RG tertarik ikutan Meikarta Sprint Rally," ungkap Fredi Rostiawan, promotor Meikarta Sprint Rally, Drifting dan Slalom Series 2020.

Namun memang tak semudah itu. Masih ada beberapa kendala misalnya mekanik utama yang belum bisa datang karena pandemik. Dan, pandemik itu sendiri.

Jika RG - demikian initial populernya - jadi ikutan, maka berarti Citroen C3 R5 spec WRC akan kembali memanaskan suhu kompetisi sprint rally di Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Tahun lalu, tak hanya Citroen C3 R5 digas Sean Gelael tapi juga ada Mazda2 spec APRC yang digeber H. Rihans Variza.

Ketika mobilinanews mencoba menghubungi RG, belum mendapatkan respon.

Terlepas itu, Fredi menambahkan hingga saat ini telah 33 pereli mendaftar resmi mengikuti event Meikarta Sprint Rally merupakan gelaran Pangarang Racing Team dan Meikarta Lippo Group.

"Sudah 33 pereli mendaftar, dan kami masih menunggu teman-teman pereli lainnya, terutama setelah mengikuti Tropical Sprint Rally di Tanjung Lesung pekan depan," ungkap Fredi. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo