mobilinanews

BMW Indonesia Gelar Program BMW On Tour, Juga Layani Trade-in Untuk Konsumen Setia

Jum'at, 16/10/2020 20:12 WIB
BMW Indonesia Gelar Program BMW On Tour, Juga Layani Trade-in Untuk Konsumen Setia
BMW Indonesia gelar program BMW On Tour untuk lebih dekat dengan konsumen

mobilinanews (Jakarta) - BMW Indonesia resmi mengadakan BMW On Tour, sebuah kegiatan yang dikemas secara online dan offline untuk konsumen BMW Indonesia.

Rangkaian kegiatan ini akan akan dilaksanakan di seluruh jaringan diler BMW Indonesia yang tersebar di beberapa wilayah, seperti Jakarta, Serpong, Bandung, dan Surabaya. Kegiatan pertama ini akan dimulai pada 17-18 Oktober di Serpong, Tangerang.

BMW On Tour, memungkinkan pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung rangkaian kendaraan BMW terbaru, termasuk model flagship mewah BMW X7 dan rangkaian kendaraan listrik seperti BMW i3s dan BMW i8 Roadster.

Salah satu penawaran menarik di BMW On Tour adalah kemudahan untuk memiliki kendaraan impian seperti Drive to Change untuk BMW Seri 3 dan 5, serta Boss is Back untuk BMW X5.

"Selain itu juga progam BMW Trade-in hadir dengan proses yang mudah, cepat dan berikan penawaran harga terbaik untuk kendaraan lamanya. Sesuai dengan tagline Peace of Mind, BMW Indonesia, membebaskan pelanggan dari rasa khawatir dalam setiap langkah pengambilan keputusan pembelian kendaraan," jelas Jodie O'Tania, Director of Communication BMW Group Indonesia.

Dan yang paling penting, rangkaian program kepemilikan kendaraan hadir untuk mempermudah pelanggan dan fans BMW untuk memiliki kendaraan impian.

Kustomer juga dapat menukarkan mobil lama mereka yang akan dihargai lebih tinggi dan bisa langsung dijadikan down payment untuk unit BMW barunya.

Selain itu, program menarik lainnya adalah program Boss is Back untuk BMW X5. Pada kesempatan tersebut, BMW menghadirkan lima keuntungan, seperti bebas biaya cicilan 6 bulan, subsidi uang muka, subsidi bunga, gratis voucher bensin dab gratis penambahan warranty. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo