mobilinanews

Selebritis Wanda Hamidah Cs Menjadi Peserta Gorengan Dengan Start/Finish di Resto Solo Bogor!

Sabtu, 17/10/2020 12:50 WIB
Selebritis Wanda Hamidah Cs Menjadi Peserta Gorengan Dengan Start/Finish di Resto Solo Bogor!
Wanda Hamidah cs dari tim goweser Bibir Merah lakukan Gowes Barengan dari Resto Solo Bogor tadi pagi

mobilinanews (Bogor) - Peserta Gorengan (Gowes Barengan) kali ini dihadiri peserta gowes'ers team Bimer (bibir merah) terdiri dari selebriti Ibukota seperti Wanda Hamida, Rara Wiritanaya, Vanessa Maringka, Amelia Damayanti dkk

Team Bimer yang dipimpin Yasmin Tia Puspita dan Wanda Hamidah ini sudah terbiasa gowes dengan jarak puluhan kilometer dan terakhir gowes keliling Yogyakarta.

"Hari ini, kami dari Bimer hadir atas undangan Gorengan bersama mas Ario Danu dengan rute di kota Bogor, start di pelataran Resto Solo Jalan Padjajaran Bogor, menuju ke bendungan Katulampa lanjut ke kawasan Summarecon di Bogor Raya," ungkap Yasmine Tia Puspita.

"Rombongan Bimer beristirahat di kawasan Bogor Lakeside sekaligus silahturahmi dengan Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim," tambah Ario Danu, dedengkot otomotif Bogor.

Menurut Ario Danu yang seorang pereli dan pembalap Safety Car di ISSOM Sentul, sengaja mengundang teman- teman dari berbagai daerah untuk berwisata gowes di Kota Bogor.

"Selain menikmati jelajah alam Bogor juga pesona sejuta kulinernya," senyum Ario Danu.

Usai beristirahat, rombongan 15 gowes'ers menuju kembali ke Resto Solo (mobilinanews group) untuk menikmati hidangan makan siang dan kopi dari Kawan Baru Coffee and Talk.

"Kami sangat seneng dan untuk minggu depan bersama kami tim Bimer dan Gorengan Bogor siap kembali menjelajah rute kawasan wisata," tutup Wanda Hamidah, mantan aktivis dan artis. (lila)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo