mobilinanews

Tanggapan APM Terkait Bentrok Pameran Otomotif Gaikindo dan IIMS di Awal 2021!

Senin, 19/10/2020 18:08 WIB
Tanggapan APM Terkait Bentrok Pameran Otomotif Gaikindo dan IIMS di Awal 2021!
Pameran otomotif bentrok di awal tahun 2021, APM tengah menggodok konsep dan strategi. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Terkait bentrok pelaksanaan pameran otomotif akbar di Indonesia yang akan dilangsungkan di Januari dan Fabruari 2021, mendapat tanggapan dari pihak APM (Agen Pemegang Merek).

"Ya, gimana nih, deketan pamerannya. Namun, kami akan tetap mensupport, karena pameran otomotif itu sebagai pendorong pertumbuhan pasar," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor kepada mobilinanews.

Meski begitu, pihaknya masih akan melihat situasi di awal tahun 2021 nanti.

"Kan belum tentu juga (terlaksana), kita lihat situasi terakhir nanti. Gaikindo Jakarta Auto Week sudah beberapa kali mundur ya? Untuk IIMS 2021 juga sudah diumumkan pada Mei lalu," lanjut Billy.

Sementara itu, Harold Donnel selaku Head of 4 W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan pihaknya masih menggodok konsep dengan 2 pameran otomotif akbar yang akan dilangsungkan dalam waktu berdekatan.

"Basically, kita masih ngegodok konsep dan strategi buat kedua pameran tersebut. Ya.. so far baru sebatas itu dulu ya, om," ungkap Harold Donnel. 

Pekan lalu, pihak Gaikindo telah mengumumkan pengunduran jadwal Gaikindo Jakarta Auto Week dari rencana November 2020 menjadi 9-17 Januari 2021.

Sedangkan PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran otomotif telah jauh-jauh hari mengumumkan membatalkan IIMS pada April lalu karena karena pandemi Covid-19, dan sebulan kemudian merilis IIMS digelar 18-28 Februari 2021 di JI-Expo Kemayoran Jakarta. (wan)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo