mobilinanews

Solusi Mobilitas Total Pada New Fortuner dan New Kijang Innova!

Selasa, 20/10/2020 04:30 WIB
Solusi Mobilitas Total Pada New Fortuner dan New Kijang Innova!
New Kijang Innova dengan seabreg layanan dan fasilitas kemudahan kepada pelanggan

mobilinanews (Jakarta) - Dalam memberikan solusi mobilitas kepada pelanggan, Toyota tidak hanya berhenti dengan menghadirkan ever-better cars tapi juga menghadirkan berbagai macam layanan pendukung mulai dari sales hingga aftersales.

Pada sisi aftersales, salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menghadirkan jaringan 333 outlet resmi untuk melayani pelanggan serta bisa menikmati semua keuntungan yang ditawarkan seperti gratis servis berkala sampai dengan servis berkala ke-6 maksimum 4 tahun atau 50.000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu) yang termasuk di dalamnya gratis biaya jasa dan suku cadang.

Lebih lanjut, Toyota juga menghadirkan layanan aftersales yang memberi kemudahan kepada pelanggan yang ingin melakukan servis tanpa perlu datang ke bengkel resmi Toyota melalui layanan Toyota Mobile Service (TMS) dan Pick Up/Delivery

Tidak hanya itu, terdapat juga program Car Care Engine Room Treatment dan juga TMO Cabin Disinfectant dimana pelanggan bisa dapat diskon kurang lebih 10% untuk pembersihan mesin atau produk disinfectant ke dalam cabin kendaraan pada saat servis. 

Selain itu, terdapat juga program Toyota Tire Solution dimana pelanggan akan mendapatkan gratis biaya jasa dan balancing beserta tambahan layanan gratis berupa light check up dan carwash saat mengganti ban baru.

Dari sisi penjualan, Toyota juga memberikan kemudahan melalui program Deal Cermat yang dapat memberikan solusi menyeluruh kepemilikan mobil baru Toyota, yaitu mudah, tenang, dan hemat. 

Melalui program ini, pelanggan dapat memiliki kendaraan dengan cicilan 30% lebih ringan dibandingkan dengan paket regular.

 Program Deal Cermat menghadirkan kemudahan kepemilikan mobil tanpa perlu memikirkan biaya-biaya turunan yang sering membuat repot, bahkan saat ingin membeli mobil baru selanjutnya di masa depan.

Solusi berikutnya adalah KINTO dimana pelanggan dapat menggunakan mobil baru dengan cara berlangganan, terutama untuk pelanggan individu.

KINTO hadir untuk melengkapi gaya hidup baru dalam menggunakan kendaraan dengan jangka waktu lama secara fleksibel dan mudah, dimana pelanggan dapat mengendarai mobil yang mereka suka layaknya mobil pribadi.

Selain itu, Toyota juga menawarkan program Toyota Customization Option (TCO) yang bisa membuat tampilan New Kijang Innova dan New Fortuner berbeda dan lebih eksklusif dari yang lain.

Program TCO menyediakan beberapa aksesoris dengan kualitas produk terjamin. Menariknya, aksesoris yang dipilih ini akan langsung terpasang pada saat pembelian mobil, lengkap dengan garansi 3 tahun atau 100.000 km.

Sebagai perusahaan mobilitas, Toyota tidak hanya berkomitmen dalam menghadirkan produk-produk dengan kualitas dan reliabilitas yang baik saja, tapi juga berkomitmen untuk memberikan solusi mobilitas yang lebih lengkap, mudah, nyaman, dan sesuai kebutuhan para pelanggan Toyota sehingga menciptakan peace of mind,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo