mobilinanews

Diikuti Pereli dan Artis Wanda Hamidah, Ratusan Peserta Gorengan Loop dari Resto Solo Bogor

Sabtu, 24/10/2020 13:55 WIB
Diikuti Pereli dan Artis Wanda Hamidah, Ratusan Peserta Gorengan Loop dari Resto Solo Bogor
Peserta Gowes Barengan bersama Wawali Kota Bogor Dedie A Rachim dan artis Wanda Hamidah start dari Resto Solo Jalan Pajajaran Bogor

mobilinanews (Bogor) - Ratusan peserta Gorengan (Gowes Barengan) pada Sabtu  (24/10/2020) pagi ini  dipimpin langsung Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim dan diikuti ratusan goweser dari Jakarta, Tangerang dan Bogor sendiri.

Kegiatan ini juga didukung ISSI (Ikatan Sport Sepeda Seluruh Indonesia) Kota Bogor yang langsung dipimpin sang ketua, Rico Hermes yang turut dalam rombongan.

Kegiatan semacam ini sudah rutin dilangsungkan setiap Sabtu pagi dan rute yang dilalui pun bervariasi.

"Untuk kali ini, rute dalam kota mengunjungi situs monumen Kota Bogor," ungkap Ario Danu, pereli nasional asal Bogor yang juga ikut sebagai peserta Gorengan. 

Komunitas yang hadir pun cukup banyak mulai dari SSL, Sadulur Salipet, Selibor, Cifabi, Dahon Classic Indonesia, Selica, Bromptonzorg, dan bintang tamu dari Bimer (Bibir Merah) yang dikomandani artis Wanda Hamidah.

Kali ini, rute yang ditempuh dalam Kota Bogor sejauh 20 km.

Dimulai dari Resto Solo Jalan Padjajaran Bogor menuju Jalan Ahmad Yani Taman Sempur dan rehat di rumah dinas Walikota Bogor.

Saat di Resto Solo tampak hadir dan berbaur dengan peserta Gorengan, Rio Sarwono, pereli senior  sekaligus owner resto dengan menu khas Solo, Jawa Tengah itu.

Kemudian melanjutkan rute ke jalan Otista - Suryakencana dan mampir untuk mengikuti kegiatan donor darah di Komplek Kesatuan Bogor, baru kembali menuju Resto Solo untuk finish.

"Peserta kali ini cukup antusias dengan rute loop dalam kota. Dan. kegiatan Gorengan ini sangat positif terutama bagi para goweser pemula, dan ke depan kegiatan ini dengan akan melalui rute cukup menantang tapi aman," ungkap Reymond J Kohler senior goweser dan kolektor sepeda di Bogor. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo