mobilinanews

Duo Suzuki Kembali Podium di Aragon, Subronto Laras : Suzuki Yess!

Minggu, 25/10/2020 21:59 WIB
Duo Suzuki Kembali Podium di Aragon, Subronto Laras : Suzuki Yess!
Subronto Laras memuji strategi terkait ban yang dilakukan duo rider Suzuki : Joan Mir dan Alex Rins

mobilinanews (Jakarta) - Keberhasilan 2 rider Suzuki Ecstar, Alex Rins dan Joan Mir kembali naik podium di sirkuit MotorLand Aragon, pada MotoGP Terual 2020, Minggu (25/10/2020) membikin Subronto Laras (Presiden Komisaris PT Indomobil Sukses Internatonal) kembali berteriak : Yess, Suzuki!

Itu setelah Alex dan Joan berhasil finish kedua dan ketiga, hampir sama dengan prestasi yang dicapai pekan lalu di sirkuit sama dengan P1 dan P3.

“Meski Morbidelli juaranya, tapi rider Suzuki Joan Mir yang memimpin klasemen pembalap. Jika performance Mir bisa konsisten pada 3 seri tersisa, aman deh,” ujar Subronto Laras kepada mobilinanews.

Subronto Laras bisa memahami ketika Rins maupun Mir tidak ngepush motornya di lap-lap akhir, karena menghitung kondisi bannya yang makin menipis.

“Seperti yang dikatakan saat preskon, itu tepat. Sebab, kalau dipaksakan ngepush ngejar juara 1, bisa fatal seperti yang dialami pada beberapa seri sebelumnya. Tak bisa selesaikan 2 lap terakhir, karena ban habis,” lanjut bos Indomobil itu.

Dia mengatakan, Mir dan Rins adalah duet tangguh yang dibina dari Moto2. “Motor balap Suzuki itu kencang, tergantung yang mengelola tim. Nah, sekarang yang pegang tim balapnya jago nih,” tambah Subronto Laras.

Usai MotoGP MotoGP Terual 2020 ini, rider Suzuki Joan Mir kokoh di puncak klasemen pembalap dengan 137 poin, Quartararo kedua dengan 123 poin, Vinales dengan 118 poin, dan Morbidelli keempat dengan 112 poin.

Selain memimpin klasemen pembalap, Suzuki juga leading di klasemen pabrikan. (bs)

  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo