mobilinanews

Siapa Ketum IMI Pusat Mendatang Menjadi Tanggung Jawab Ketua IMI Provinsi se-Indonesia

Selasa, 27/10/2020 19:15 WIB
Siapa Ketum IMI Pusat Mendatang Menjadi Tanggung Jawab Ketua IMI Provinsi se-Indonesia
Jeffrey JP, Ketua Umum IMI Pusat mendatang ada di tangan para Ketua IMI Provinsi se-Indonesia. (foto : bs)

mobilinanews (Jakarta) - Terkait dinamika yang terjadi menjelang pemilihan Ketua Umum IMI Pusat periode 2020-2024, mendapat perhatian tersendiri dari Jeffrey JP selaku Sekretaris Jenderal IMI Pusat.

"Soal siapa yang akan menjadi nahkoda IMI Pusat mendatang, sepenuhnya menjadi tanggung jawab dari teman-teman Ketua IMI Provinsi se-Indonesia," ujar Jeffrey JP kepada mobilinanews.

Peran para Ketua IMI Provinsi itulah, menurut Jeffrey, yang akan menentukan eksistensi IMI ke depan secara realistis, berdaulat dan bebas menentukan sikap serta mempunyai prinsip. 

"Kami hanya akan melaksanakan kewajiban dan tanggung jawab hingga akhir masa bakti sebaik mungkin sesuai Tupoksi dan ketentuan yang berlaku," terang Jeffrey.

"Harapan kami ke depan agar IMI tetap menjadi organisasi otomotif yang solid, berintegritas serta bermanfaat bagi bangsa dan negara Indonesia. Oleh siapa pun yang akan menjadi pemimpin IMI ke depan yang amanah," lanjut Jeffrey.

Hingga saat ini, 2 nama mengerucut untuk maju sebagai bakal calon Ketum IMI Pusat, pada Munas IMI direncanakan di Jakarta, 20 Desember 2020.

Kedua kandidat tersebut adalah Sadikin Aksa (Ketum IMI Pusat sekarang) dan Letjen TNI AM Putranto penggiat offroad yang kini Dankodiklatad. (tim mobilina)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo