mobilinanews

Pierre Gasly Tetap Berseragam Alpha Tauri untuk Musim 2021

Jum'at, 30/10/2020 08:01 WIB
Pierre Gasly Tetap Berseragam Alpha Tauri untuk Musim 2021
Pierre Gasly tetap berseragam AlphaTauri untuk musim 2021

mobilinanews (Jakarta) - Di penghujung musim balap Formula 1, kabar mengenai kepindahan pembalap terus mengalir.

Namun, untuk musim balap 2021, pembalap asal Perancis, Pierre Gasly, tidak akan pindah tim. Ia dipastikan tetap berseragam AlphaTauri setelah dirinya diumumkan ada dalam susunan tim.

Dikutip dari motorsport.com, meski ia sudah memberikan kemenangan yang fantastis pada GP Monza beberapa waktu lalu, namun belum mau pindah tim.

Baginya, dengan bersama AlphaTauri, akan tampil lebih baik lagi untuk menuju misi tim bisa tampil lebih baik pada musim 2021.

"Saya sangat senang bisa melanjutkan bersama Scuderia AlphaTauri untuk satu musim lagi. Tahun ini berjalan sangat baik, dan kami berada di jalur yang tepat untuk memiliki musim tersukses dalam sejarah tim," ujar Pierre Gasly dilansir motorsport.

Menanggapi kelanjutan Pierre Gasly di timnya, Kepala Tim AlphaTauri, Franz Tost sangat senang dengan apa yang diputuskan tim dan Gasly.

Baginya, dengan berada di bawah naungannya, Gasky memiliki jenjang karir yang sewaktu-waktu bisa naik ke tim saudaranya, Red Bull Racing.

"Pierre telah terbukti sangat kompetitif. Ini juga berkat keahlian pembalapnya yang hebat, memanfaatkan potensi mobil di setiap balapan dan memberikan umpan balik yang berharga kepada para engineernya. Dia secara mental sangat kuat, dia selalu termotivasi dan ketika dia menetapkan tujuan, dia memberikan segalanya untuk mencapainya," tambah Franz Tost.

Meski Pierre Gasly sudah dipastikan mengamankan kursi utama AlphaTauri, namun untuk rekan satu timnya, sampai saat ini belum diputuskan.

Masa depan Daniil Kvyat belum diputuskan tim apakah berlanjut atau justru terhenti pada akhir musim 2020. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo