mobilinanews

Bakti Sosial Komunitas Tropper Indonesia di 2 Desa Wilayah Bogor

Selasa, 03/11/2020 18:25 WIB
Bakti Sosial Komunitas Tropper Indonesia di 2 Desa Wilayah Bogor
Bakti sosial Komunitas Tropper Indonesia Jakarta Raya, salah satunya dengan menyumbang untuk pembangunan masjid. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Kondisi pandemi yang masih berlangsung, tidak menghentikan niat baik Komunitas Tropper Indonesia (KTI) chapter Jakarta Raya melakukan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian sesama.

Kali ini, komunitas yang diketuai Dicki Soedjono menyambangi 2 wilayah di Bogor, Jawa Barat.

Adapun lokasi pertama yang mereka sambangi Citra Indah Cluster Widelia, Cileungsih, Bogor, dan yang kedua Bukit Ojos, Caringin, Bogor.

"Jadi di baksos kali ini ada 2 lokasi bantuan. Yang pertama memberikan dana pembangunan masjid dan yang kedua santunan kepada anak yatim dan jompo," ujar Dicki.

Sebagai penerima bantuan, Firman Iskandar sebagai pengurus pembangunan Masjid Widelia menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan KTI.

"Kami sangat senang atas bantuan yang diberikan KTI Jaya untuk pembangunan masjid di wilayah kami. Semoga bantuan bisa digunakan sebaik-baiknya untuk pembangunan masjid Widelia di lokasi ini," sambung Firman Iskandar.

Selepas memberikan bantuan kepada pembangunan masjid, rombongan bergegas menuju bukit Ojos. 

Dibukit Ojos ini, KTI Jaya memberikan bantuan sebanyak 40 paket sembako dan uang tunai diberikan kepada anak yatim, jompo dan janda di desa setempat.

Pembagian berjalan lancar dan semua peserta mengaku sangat senang atas bantuan yang diberikan. Acara pun ditutup dengan makan bersama yang dilanjutkan dengan bermain offroad di lokasi yang sudah disediakan.

"Semoga bantuan yang diberikan ini bisa meringankan warga di kawasan bukit Ojos. Kami juga sangat berterima kasih kepada para donatur  dan peserta yang sangat antusias membantu acara ini berjalan lancar," tutup Dicki Soedjono. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo