mobilinanews

Siapa Pendamping Dimas Ekky di Mandalika Racing Team Indonesia? Ini Clue-nya!

Senin, 09/11/2020 22:35 WIB
Siapa Pendamping Dimas Ekky di Mandalika Racing Team Indonesia? Ini Clue-nya!
Dari kiri Febby Sagita, M Rapsel Ali, Dimas Ekky, Kemasyah Nasution, dan Irawan Sucahyono. Rider kedua masih jadi misteri.

mobilinanews (Jakarta) - Baru satu pembalap yang mengisi slot Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) yang akan berlaga di ajang balap motor MotoGP 2021 kelas Moto2 yakni Dimas Ekky Pratama.

Satu pembalap lagi, masih ditulis dengan : Mistery Rider? di dinding gedung MotoVillage jalan Antasari 36 Jakarta Selatan, pada launching MRTI, Senin (9/11/2020) malam.

Pemilihan Dimas Ekky sendiri, menurut Febby Sagita selaku Direktur Operasional MRTI karena dinilai sebagai pembalap senior yang secara kapasitas dan pengalaman sudah tak perlu diragukan lagi.

"Dimas Ekky sudah pernah mengenyam dan merasakan kerasnya kompetisi balap motor di Eropa, khususnya di Spanyol, bersama Astra Honda Racing Team," ujar Febby Sagita kepada mobilinanews.

Lalu, siapa mistery rider yang akan mendampingi Dimas Ekky akan tampil full series musim depan di ajang MotoGP? 

"Wah, saya belum bisa menjawab. Ada beberapa nama yang masuk nominasi. Tapi, nanti dalam waktu tak lama lagi akan diumumkan Pak Rapsel Ali selaku Ketua MRTI," senyum Febby Sagita.

Meski begitu, Febby memberikan sepotong clue terkait pembalap kedua MRTI.

"Karena ini nanti musim pertama, dan targetnya optimal, pembalap duet Dimas Ekky sepertinya akan dipilih yang senior juga," ungkap Febby. (bs)   

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo