mobilinanews

Jelang Munas IMI 2020 : AM Putranto Makin Solid, Incar Lola Moenek Jadi Pengurus!

Selasa, 17/11/2020 14:12 WIB
Jelang Munas IMI 2020 : AM Putranto Makin Solid, Incar Lola Moenek Jadi Pengurus!
Letjen TNI AM Putranto bersama Ijeck pereli senior dan Wagub Sumatera Utara salah satu figur penting yang mensupport Dankodiklatad sebagai Ketum IMI Pusat

mobilinanews (Jakarta) – Kabar bakal majunya beberapa kandidat Ketum IMI Pusat periode 2020-2024 belakangan ini, disambut positif oleh kandidat Letjen TNI AM Putranto (Komandan Diklat TNI-AD) yang sudah lebih dulu declare.

“Bagus dong, berarti IMI memang organisasi bermotor dan otomotif yang diperhitungkan, karenanya banyak tokoh yang interest untuk ikut memajukannya,” ungkap Ito Hediarto, timses AM Putranto.

Pun Bambang Soesatyo, Ketua MPR-RI yang kabarnya juga akan ikut meramaikan kontestasi pemilihan Ketum IMI Pusat pada Munas IMI 2020 di Makassar, Sulawesi Selatan, 20 Desember mendatang.

Selain Bambang Soesatyo, juga ada nama anggota DPR-RI Muhammad Rapsel Ali dan tentu saja Sadikin Aksa sebagai kandidat dari incumbent.

“Nggak ada masalah, kita tetap solid. Rencana kita luar biasa sampai ada berita calon incumbent mau mengundurkan diri. Kita sudah menang 1 step,” lanjut bro Ito.

Bro Ito menambahkan, tim AM Putranto tetap lanjut dengan rencananya dan strategi yang telah dijalankan. “Yang penting, kita sudah tahu siapa yang usung,” ujarnya.

AM Putranto, salut dan mengapresiasi kepada semua IMI Provinsi se-Indonesia yang memiliki harga diri dan integritas.

“Insyaallah, bersama bro AM Putranto lebih baik ke depannya karena secara personal seluruh IMI Provinsi ingin diorangkan. Bukan sekadar ditelepon dan ditawarin sesuatu yang bukan program,” terang bro Ito.

Sementara itu Oke Junjunan, timses AM Putranto lainnya mengusulkan satu figure motorsport yang dinilai sangat kapabel dan berpengalaman untuk masuk ke jajaran pengurus IMI Pusat nantinya.

“Rencananya, kami akan usung Ibu Lola Moenek (General Manager Sirkuit Sentul International) masuk dalam kepengurusan. Dedikasi 30 tahun lebih di motorsport, totalitas dan bekerja dengan hati,” ungkap Oke Junjunan. (tim mobilinanews)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo