mobilinanews

Handicap Ini yang Harus Ada di Sirkuit Speed Offroad Meikarta

Kamis, 19/11/2020 19:30 WIB
Handicap Ini yang Harus Ada di Sirkuit Speed Offroad Meikarta
Aksi TB Adhi saat beraksi di sirkuit speed offroad dengan jeep tubularnya

mobilinanews (Jakarta) - Penyelenggara balap yang bertempat di Meikarta, Cikarang, Jawa Barat, Pangarang Racing Team, sudah mengkonfirmasi akan membangun sirkuit speed offroad di area tersebut.

Meski masih dalam tahap pembicaraan lebih lanjut dengan pemilik lahan, namun pentolan speed offroad, TB Adhi menjelaskan seperti apa sirkuit yang diharapkan nantinya.

TB Adhi menjelaskan handicap apa yang ia harapkan untuk dihadirkan pada sirkuit tersebut.

"Mungkin handicap 'camel' atau double jump, seru karena perlu perhitungan yang matang dan pastinya bagus ditonton," buka TB Adhi kepada mobilinanews.

Selain itu, offroader yang menggeber mobil tubular Jeep Compass ini, juga menginginkan handicap lain. Tentunya, handicap yang diinginkan tersebut, ditujukan agar balapan berjalan dengan seru dan lebih atraktif.

"Selain itu table top dan superbowl boleh juga dihadirkan di sirkuit tersebut," tambah Juara Nasional Rally kelas Jip 2018 ini.

Namun, dari semua itu TB Adhi menggaris bawahi bahwa dalam pembuatan sirkuit juga harus memperhatikan sisi keamanan dan keselamatan.

"Bukan hanya untuk marshall tetapi mobil peserta untuk mengurangi insiden kecelakaan dalam balapan," terang TB Adhi. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo