mobilinanews

Jelang Munas IMI 2020 : Bamsoet Konsolidasi di Bali, AM Putranto di Bandung

Jum'at, 20/11/2020 16:40 WIB
Jelang Munas IMI 2020 : Bamsoet Konsolidasi di Bali, AM Putranto di Bandung
Letnan Jenderal TNI AM Putranto (kiri) dan Bambang Soesatyo, sama-sama mengklaim didukung 20an IMI Provinsi se-Indonesia. (Foto : kolase)

mobilinanews (Bali) - Genap satu bulan jelang pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) IMI 2020 yang akan dilaksanakan di Makassar, Sulawesi Selatan, dua kandidat melakukan konsolidasi secara bersamaan.

Pada Jumat (20/11/2020) hari ini, Bambang Soesatyo mengumpulkan "pendukungnya" di Denpasar, Bali yang dikemas dengan acara silaturahmi dengan para Ketua Umum IMI Provinsi  se-Indonesia.

"20 lebih Ketua IMI Provinsi atau perwakilannya, melakukan silaturahmi dengan Caketum IMI Pusat Bambang Soesatyo," ujar Dodi Irawan, Sekum IMI DKI kepada mobilinanews.

Menurut Dodi, setelah bertemu, Bamsoet - sapaan akrab Ketua MPR-RI - orangnya paham otomotif, passion dan humble.

IMI DKI pula menjadi IMI Provinsi pertama yang menyerahkan Surat Dukungan (Surduk) kepada Bamsoet untuk pencalonan sebagai Ketum IMI Pusat periode 2021-2024.

Saat penyerahan Surduk dari pengurus IMI Provinsi DKI tersebut, Bamsoet didampingi Sadikin Aksa Ketua IMI Pusat incumbent.

Sementara itu pada pertemuan konsolidasi Caketum IMI Pusat Letjen TNI AM Putranto yang dilangsungkan di markas Diklat TNI-AD di Bandung, juga diklaim diikuti 20 lebih Ketua IMI Provinsi dan perwakilannya.

"Sengaja kami mengundang ke markas Diklat TNI-AD, agar teman-teman tahu dari dekat siapa sebenarnya bro AM Putranto yang kiprahnya sudah dikenal luas dan teruji di otomotif," ungkap Oke Junjunan, timses AM Putranto.

Disebutkan oleh mantan Ketua IMI Provinsi Jawa Barat dua periode tersebut, bahwa di Bandung juga berlangsung penyerahan Surat Dukungan dari teman-teman IMI se-Indonesia kepada bro AM Putranto (Komandan Diklat TNI-AD).

"Tapi, kami memilih untuk tidak perlu dipublikasi," lanjut Oke.

Baik yang di Bali maupun Bandung, malam ini akan dilanjutkan dengan makan malam bersama dan silaturahmi dengan para Caketum IMI Pusat. (tim mobilinanews)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo