mobilinanews

Jelang Munas IMI 2020 : Tahapan AM Putranto Berjalan Baik, Bangga Soliditas IMI Provinsi se-Indonesia!

Sabtu, 21/11/2020 02:08 WIB
Jelang Munas IMI 2020 : Tahapan AM Putranto Berjalan Baik, Bangga Soliditas IMI Provinsi se-Indonesia!
Kandidat Ketum IMI Pusat Letjen TNI AM Putranto, bangga dengan soliditas teman-teman IMI Provinsi se-Indonesia untuk kemajuan IMI ke depan

mobilinanews (Bandung) - Jelang pembukaan pendaftaran Caketum (Calon Ketua Umum) IMI Pusat masa bakti 2021-2024, tampaknya dari 4 nama kandidat mengerucut menjadi dua saja.

Yakni Komandan Diklat TNI-AD Letjen TNI AM Putranto dan Ketua MPR-RI Bambang Soesatyo yang pada Jumat (20/11/2020) kemarin sama-sama melakukan konsolidasi.

AM Putranto melakukannya di Bandung, Jawa Barat. Sedang Bamsoet - panggilan Bambang Soesatyo di Denpasar, Bali.

AM Putranto bersama puluhan IMI Provinsi se-Indonesia melakukan silaturahmi lanjutan di Kodiklatad Bandung selama 3 hari.

"Tahapan bro AM Putranto berjalan baik, dari mulai perintah KSAD untuk maju, lalu silaturahmi awal kepada 34 IMI Provinsi di Bogor beberapa waktu lalu," ungkap bro Ito Hediarto, timses bro AM Putranto.

Lalu, mendatangi tokoh-tokoh otomotif, dari Hutomo Mandala Putra, Ricardo Gelael, Chandra Alim, Ijeck (Wagub Sumatera Utara), termasuk kepada Menteri-Menteri Dewan Pembina.

"Kemudian menyapa teman-teman IMI Provinsi, mulai Sumatera, Bali (NTB dan NTT), Kalimantan dan Sulawesi. Lalu silaturahmi lanjutan di Bandung saat ini," terang bro Ito.

Menurut bro Ito, penyerahan Surduk (Surat Dukungan) IMI Provinsi juga dilakukan untuk bro AM Putranto, namun tidak perlu publikasi berlebihan.

"Mereka (teman-teman IMI Provinsi se-Indonesia) petarung-petarung sejati yang perlu dijaga hati dan integritas serta loyalitasnya," lanjut bro Ito.

"Kita bicara program-program ke depan, visi misi, diskusi panjang, hal-hal luar biasa untuk kemajuan IMI ke depannya. Kami bangga dengan soliditas kami," senyum bro Ito. (tim mobilinanews)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo