mobilinanews

Jelang Munas IMI 2020 : Konsolidasi di Bali, Menjadi Langkah Penting Bamsoet Menuju IMI 1

Sabtu, 21/11/2020 19:05 WIB
Jelang Munas IMI 2020 : Konsolidasi di Bali, Menjadi Langkah Penting Bamsoet Menuju IMI 1
Bamsoet (tengah) bersama para Ketua IMI Provinsi di Bali, Jumat kemarin

mobilinanews (Bali) - Start belakangan dan finish ke-1, itu yang menjadi target dari tim sukses Caketum IMI Pusat, Bambang Soesatyo.

Silaturahmi Bamsoet - demikian sapaan akrabnya - dengan para tokoh seperti Menteri Sosial mantan Ketua IMI 2 periode Juliari Batubara, senior otomotif serta dukungan dengan cara kekeluargaan dan persahabatan dengan IMI Provinsi seluruh Indonesia.

Paling tidak, itu yang tergambar pada konsolidasi Bamsoet dengan puluhan IMI Provinsi di Bali, Jumat (20/11/2020) kemarin.

"Mendengar langsung keseriusan Bamsoet untuk maju menjadi Calon Ketua IMI Pusat, membuat gairah IMI Provinsi yang menunggu siapa figur yang pantas memimpin IMI," ujar Dodi Irawan, timses Bamsoet.

Tidak diragukan lagi, lanjut Dodi, saat mendengar Bamsoet maju, langsung mesin tim sukses bekerja walau baru 1 minggu ini Ketua MPR RI itu menyatakan ingin maju For IMI 1.

"Mungkin orang berpikir telat. Tidak ada kata telatm. Dan jangan dipandang enteng. Figur Bamsoet ini yang ditunggu-tunggu menjadi IMI 1," lanjut Sekum IMI DKI itu.

Figur Bamsoet dinilai cocok dengan jabatan tersebut, selalu menyapa rekan-rekan IMI Provinsi dan berdiskusi sebagai sahabat yang apa adanya.

"Padahal kita tahu beliau pejabat negara dan pengusaha Slsukses, serta beliau juga pecinta Otomotif," lanjut Dodi.

Konsolidasi di Bali dengan waktu singkat langsung disambut para Ketua IMI Provinsi yang hadir.

Konsolidasi menjadi penting melihat gambaran dan mendengar visi misi beliau yang singkat, tepat dan padat mencerminkan beliau sangat luwes serta mengerti struktur IMI

"Hal ini membuat Bamsoet menjadi Kuda Hitam menjadi idola baru di mana secara berturut-turut Ketua IMI Provinsi memberikan langsung surat dukungan kepada beliau tanpa harus capek tim sukses yang baru 1 minggu bekerja," lanjut Dodi Irawan.

Di sela sela waktu konsolidasi disempatkan  menemui sahabat lama Gubernur Bali I Wayan Koster untuk memperkenalkan para Ketua IMI Provinsi dan rencana ke depan membangun sirkuit F1 di Bali dan melaksanakan Kejuaraan Dunia Motocross MXGP.

Bamsoet akan merangkul para tokoh yang akan maju menjadi IMI 1 untuk membangun IMI yang modern dan maju. 

"Kami melihat konsolidasi di Bali meraup sukses luar biasa. Gak perlu disebut berapa IMI Provinsi. Lihat saja foto-foto yang beredar para ketua IMI yang lama dan baru ada bersama beliau," beber Dodi. (tim mobilinanews)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo