mobilinanews

Soebronto Laras : Saya Pengin Kemenangan Joan Mir Momentum Suzuki Bangkitkan Tim Balap Lagi

Minggu, 22/11/2020 22:59 WIB
Soebronto Laras : Saya Pengin Kemenangan Joan Mir Momentum Suzuki Bangkitkan Tim Balap Lagi
Soebronto Laras harapkan generasi muda dari manajemen Suzuki kembali bangkitkan balap di Indonesia. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Kemenangan Joan Mir dari tim Suzuki Ecstar menjadi juara dunia MotoGP 2020 menjadi momentum Suzuki bangkitkan tim balap lagi di Indonesia.

"Saya penginnya, tim balap Suzuki bangkit lagi, mengiringi momentum keberhasilan Joan Mir menjadi juara dunia MotoGP 2020," ujar Soebronto Laras, Preskom PT Indomobil Sukses International Tbk kepada mobilinanews.

"Apalagi kita menyongsong MotoGP Mandalika di Lombok, NTB," lanjut Pak Bronto.

Namun beliau mengharapkan kepada para generasi muda yang ada di manajemen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) itu yang mengelolanya.

"Kalau saya kan udah 77 tahun. Saatnya yang muda yang berkarya. Motor Suzuki sejatinya kenceng kok. Buktinya Suzuki GSX bisa antarkan Joan Mir juara MotoGP," terang Pak Bronto.

Dia pengin momentum Joan Mir dan MotoGP Mandalika bisa menjadikan Suzuki kembali unjuk gigi di ajang balap, tidak kalah dengan brand lain.

"Mudah-mudahan keberhasilan Joan Mir, menjadi inspirasi bahwa Suzuki masih ada dan bisa bersaing dengan merek lainnya baik di level nasional maupun dunia di ajang balap," pungkas Pak Bronto. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo