mobilinanews

Mengenal Farid Wahyu Nugroho, Pemenang Suzuki Ignis Supergiveaway IMX 2020!

Selasa, 24/11/2020 08:30 WIB
Mengenal Farid Wahyu Nugroho, Pemenang Suzuki Ignis Supergiveaway IMX 2020!
Farid Wahyu Nugroho pada saat serah terima Suzuki Ignis time attack supergiveaway IMX 2020

mobilinanews (Jakarta) - Gelaran  virtual expo Indonesia Modification Expo (IMX) yang dibesut National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) pada 10 Oktober, menghadirkan dua unit kendaraan modifikasi sebagai Supergiveaway bagi penonton yang beruntung.

Kedua kendaraan tersebut adalah Suzuki Ignis “Time Attack” garapan duo Garasi Drift, juga sebuah motor listrik karya Alitt Susanto x Katros Garage.

Beberapa bulan sebelum gelaran IMX, dua unit kendaraan hadiah ini jadi buah bibir para penggemar otomotif dan modifikasi. Tak lain karena ubahan yang dilakukan mampu mendongkrak tampilannya menjadi lebih outstanding.

Di penghujung IMX 2020, pengundian Supergiveaway pun dilakukan secara dramatis. Disaksikan langsung perwakilan Kementerian Sosial, Notaris, aparat  Kepolisian serta unsur-unsur terkait sebagai salah satu syarat pengundian hadiah yang fair sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku di Tanah Air.

Mesin pengundian acak digital pun mengeluarkan nomor undian milik Farid Wahyu Nugroho untuk mendapatkan Suzuki Ignis “Time Attack”.

“Saya bersyukur sekali bisa dapat mobil sekeren ini. Padahal niat awalnya emang nunggu konten Live Modz, pas Youtuber Ridwan Hanif, Fitra Eri dan Om Mobi nunjukin hasil modifikasinya. Saya enggak nyangka loh bisa dapat Super Giveaway ini. Alhamdulillah,” tutur Farid.

“Modifikasi Ignis ini menurut saya keren banget dan total banget, mulai dari eksterior dan interiornya kena sentuhan modifikasi. Saya berani mengklaim, kalau Ignis ini merupakan Ignis paling keren se-Indonesia,” ujar Farid yang mengaku hanya membeli 1 tiket IMX 2020.

Farid menyebut komponen yang paling disukai di Ignis “Time Attack”  diantaranya sektor eksterior, meliputi wide body berkat pengaplikasian body kit sporty, velg eksklusif DNZ Wheel dan komposisi ciamik sejumlah part aftermarket lokal.

Lantaran, Ignis miliknya hanya akan dipakai untuk mobilitas  harian. Tentunya, tawaran Dipo menambah turbo ke Ignis tersebut belum dipikirkannya.

“Rencana terdekat saya akan coating  full body dan menambahkan fitur-fitur penunjang, seperti auto retractable mirror dan kamera parker. Jadi tambah nyaman buat dipakai harian,” terang pria yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil di salah satu instansi pemerintahan di Jakarta.

Menurut Farid, gelaran IMX virtual tahun ini cukup inovatif. Dari mulai konsep acara, talent, konten, hingga banjir Giveaway.

“Sayangnya tahun ini ga bisa menyaksikan pameran modifikasi secara langsung, tp overall acaranya bagus banget,” ungkap Farid.

Meski acara digelar virtual saat masa Pandemi Covid-19 sekarang ini, ia tetap mengapresiasi seluruh pihak berkat suksesnya expo  virtual otomotif pertama di Indonesia tahun ini.

“Semoga para modifikator lokal bisa ikut dan menjadi juara di event internasional. Melalui IMX sudah bisa dibuktikan , kualitas modifikasi para builder di Indonesia enggak kalah keren,” bilang Farid. (nmaa, wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo