mobilinanews

Nissan Terra Facelift Rilis, Ini Spesifikasinya!

Jum'at, 27/11/2020 08:30 WIB
Nissan Terra Facelift Rilis, Ini Spesifikasinya!

mobilinanews (Jakarta) - Di tengah pandemi COVID-19, Nissan Middle East dengan langkah berani merilis Nissan Terra Facelift pada Rabu (25/11/2020) kemarin.

Selang 2 tahun setelah perilisan versi originalnya di Cina, kini Nissan Terra Facelift tampil dengan nama panggilan baru, yakni X-Terra dan perdana di Timur Tengah.

"Kami sangat bersemangat untuk mengenalkan pertama kalinya di dunia, mobil terbaru kami Nissan X-Terra 2021," ujar Thierry Sabagh, Managing Director Nissan Middle East.

Mobil produksi Nissan yang pertama kali dirilis saat pandemi ini, mengalami beberapa ubahan. Designnya pun terlihat lebih gagah dan kokoh dari versi sebelumnya.

Perubahan lainnya terjadi pada eksterior, dengan bentuk grille V-Motion yang lebih besar. Quad LED pada lampu depan dan LED rearlamp, design bumper baru serta pelek dual tone.

X-Terra menampilkan fitur Nissan Connect, Apple Carplay dan Android Auto, dan Intelligent Rear View Mirror. Ukuran layar MID yang lebih besar dan release switch di bangku baris kedua.

Kapasitas Mesin mobil MVP ini 2.500cc, bertenaga 165 tk dan torsi 241 Nm. Berbeda dengan di Indonesia, X-Terra menggunakan mesin diesel YD25 yang memiliki tenaga 188 tk dan torsi 450 Nm.

Untuk fitur kemanan, tersedia Around View Monitor, Blind Spot Warning dan Lane Departure Warning. Juga ada Intelligent Emergency Braking, Intelligent Foward Collision Warning, Rear Cross Traffic Alert, hingga Intelligent Driver Alertness.

X-Terra ditawarkan 5 varian, yakni SE 2WD, SE 4WD, Titanium 2WD, Titanium 4WD, dan Platimum 4WD.

Diperkirakan, Nissan Terra Facelift ini bisa masuk ke pasar Asia Tenggara pada 2021.

Wah, jadi nggak sabar! (hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo