mobilinanews

Kandidat Ketum IMI Pusat Bambang Soesatyo Luncurkan Standarisasi Panduan Berkendara Sepeda Motor

Minggu, 29/11/2020 19:45 WIB
Kandidat Ketum IMI Pusat Bambang Soesatyo Luncurkan Standarisasi Panduan Berkendara Sepeda Motor
Bambang Soesatyo didampingi Sadikin Aksa pada peluncuran Standarisasi Panduan Tata Cara Berkendara Sepeda Motor Berkelompok di Gedung Nusantara 3 DPR-MPR RI Senayan Sabtu kemarin

mobilinanews (Jakarta) - Ketua MPR-RI yang juga kandidat Ketum IMI Pusat (2021-2024), Bambang Soesatyo meluncurkan Standarisasi Panduan Tata Cara Berkendara Sepeda Motor Berkelompok di Gedung MPR-RI, Senayan, Jakarta, Sabtu (28/11/2020) kemarin.

Penyerahan Buku Standarisasi Panduan Tata Cara Berkendara Sepeda Motor Berkelompok dilakukan Ketua Umum IMI Pusat, Sadikin Aksa kepada Bamsoet - sapaan akrab Bambang Soesatyo.

Dalam kesempatan itu pula, dilaporkan pelaksanaan kegiatan BJB Touring oleh Joel D Mastana selaku Sekretaris IMI Mobilitas.

Dilanjutkan penyerahan sertifikat peserta BJB Touring Standarisasi oleh Sadikin Aksa. 

Penyerahan plakat sponsor dan instansi terkait disampaikan oleh Bambang Soesatyo.

Juga dalam kesempatan baik tersebut, Bamsoet sebagai Pejabat Tinggi Negara Ketua MPR-RI menyampaikan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di acara yang dilangsungkan secara virtual melalui Zoom tersebut.

Acara diakhiri dengan pemutaran video Standarisasi Tata Cara Berkendara Sepeda Motor Berkelompok yang disaksikan langsung Bamsoet dan Sadikin Aksa. (bs)

   

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo