mobilinanews

Gokeeel! Orang Ini Punya Koleksi Lengkap Mobil di Film Fast and Furious Series!

Senin, 30/11/2020 22:01 WIB
Gokeeel! Orang Ini Punya Koleksi Lengkap Mobil di Film Fast and Furious Series!
Koleksi mobil Fast and Furious yang dimiliki Jorge, masih terus membangun mobil guna menyempurnakan koleksinya

mobilinanews (Kanada) - Mobil yang tampil di film Fast and Furious memang menampilkan deretan modifikasi yang ciamik.

Tidak heran jika ada seseorang yang terobsesi untuk memilikinya. Seperti halnya Jorge, penggemar otomotif yang tinggal di Kanada, sudah mengoleksi banyak mobil yang ada di film yang dibintangi aktor Vin Diesel ini.

Dilansir dari carscoops, Jorge memiliki 24 mobil Fast and Furious. Meski statusnya replika, namun semua mobil yang terparkir di garasinya memiliki desain dan modifikasi yang sama seperti di film.

Salah satu mobil terbaiknya adalah Bayside Blue Nissan Skyline R-34 GT-R yang dimodifikasi sangat sempurna sehingga sama seperti mobil yang dikendarai Paul Walker dalam Fast and Furious 4.

Selain itu, Jorge juga memiliki Skyline GT-R berwarna perak dan biru seperti yang dipakai pada 2 Fast 2 Furious.

Selain koleksi GT-R, ia juga memiliki Supra berkelir orange yang digunakan pada film pertama Paul Walker, VW Jetta berkelir putih yang dikendarai Jesse, dan Mazda RX- Veilside Fortune yang dikemudikan Han di film Tokyo Drift.

Salah satu tambahan terbaru koleksinya adalah Toyota Supra 2020 yang akan menjadi properti utama film kesembilan Fast9 yang harus tertunda karena pandemi covid-19.

Meski koleksinya sudah bejibun dan mengesankan, saat ini Jorge sedang dalam proses membangun 7 atau 8 replika tambahan, termasuk Honda S2000 merah muda cerah yang dikendarai Suki dalam 2 Fast 2 Furious. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo