mobilinanews

F1 2020 Sakhir: Dikalahkan Covid-19, Hamilton Minta Ini Kepada 68 Juta Followernya!

Rabu, 02/12/2020 02:05 WIB
F1 2020 Sakhir: Dikalahkan Covid-19, Hamilton Minta Ini Kepada 68 Juta Followernya!
Lewis Hamilton sudah sangat ketat jaga diri, masih kena Covid-19 juga. (Foto: crash)

mobilinanews (Bahrain) - Ternyata Lewis Hamilton hanya bisa dikalahkan Covid-19. Itu anekdot di paddcok F1 setelah sang bintang terpapar Covid-19. Ya, gara-gara wabah itu Hamilton tak bisa turun di GP Sakhir Bahrain akhir pekan ini.

Ia kalah. Ini kali pertama ia absen di laga F1 sejak debut di 2007. Ini sekaligus menghalanginya mencetak pole 3 digit, kali ke-100 hingga akhir musim 2020 ini. Juga menggagalkannya meraih rekor 13 kemenangan dalam semusim.

"Saya sangat sedih tak bisa bertanding," kata Hamilton..

Ia mengaku salah seorang yang sangat khawatir dengan pandemi Coronavirus sejak Maret lalu. Karena itu gaya hidupnya sehari-hari pun berubah total.

Tak lagi keluyuran malam, hindari ketemu banyak orang, lebih banyak habiskan waktu sendiri, dan benar-benar taat dengah protokol kesehatan yang dianjurkan.

"Sejak kompetisi bergulir pada Juni lalu, saya dan tim telah melakukan semua upaya pencegahan. Mengikuti seluruh peraturan di mana pun kami berada agar tetap aman. Sayangnya, tes terakhir menyebut saya positif. Meski dengan gejala ringan dan merasa sehat, saya harus mengisolasi diri," kata Hamilton lewat akun instagram dengan 68 juta followers-nya.

Kepada para penggemar itu, Hamilton pun berpesan agar tingkatkan kewaspadaan karena ekstra hati-hati saja sudah tak cukup.

Seperti ia alami, virus itu sangat misterius. Ia dan tim tak habis pikir dari mana dan bagaimana virus masuk tubuh Hamilton karena hanya sedikit orang yang bisa berada di dekatnya. Terlebih lagi ia sendiri sudah sangat ketat memproteksi diri.

"Kepada kalian semua, tolong jaga diri masing-masing. Ini adalah saat-saat mengkhawatirkan bagi semua orang. Kita perlu memastikan bahwa benar-benar menjaga diri dan saling menjaga dengan yang lain. Tetaplah berpikir posiif," imbuhnya.

Sebuah pesan yang tentunya juga layak dicamkan oleh semua kita di sini. (rnp)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo