mobilinanews

Direschedule, Gaikindo Jakarta Auto Week Diselenggarakan Maret 2021

Kamis, 03/12/2020 04:05 WIB
Direschedule, Gaikindo Jakarta Auto Week Diselenggarakan Maret 2021
Pameran Gaikindo Jakarta Auto Week resmi diundur hingga Maret 2021

mobilinanews (Jakarta) - Sebelumnya, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) sudah merencanakan untuk menyelenggarakan event Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) pada Januari tahun 2021.

Namun melihat kondisi dan situasi terkini, akhirnya penyelenggara memutuskan untuk menunda event tersebut dan siap diselenggarakan pada Maret 2021.

Yohanes Nangoi, menjelaskan bahwa penjadwalan ulang ini merupakan sebuah langkah antisipatif terhadap situasi dan kondisi di DKI Jakarta pada khususnya terkait pandemi covid-19.

“GAIKINDO menyambut positif semangat Kementerian Perindustrian untuk memberikan awal yang baik pada tahun 2021 untuk industri otomotif, dengan juga menjamin keselamatan dan keamanan masyarakat. Selaras dengan itu, GAIKINDO juga akan terus memberikan upaya masimal untuk mewujudkan penyelenggaraan GJAW pada tahun depan,” ungkap Yohannes.

Rizwan Alamsjah, sebagai Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara, menilai langkah ini juga sebagai jawaban kepada industri otomotif di mana Gaikindo tetap dengan semangatnya untuk menyuguhkan pameran otomotif yang sudah vakum selama satu tahun pada 2019.

“Menjadi keinginan kami tetap agar GJAW menjadi pameran GAIKINDO pertama pada tahun 2021, berjalan aman dan lancar, sehingga dapat memberikan hasil maksimal dalam mendorong penjualan dan pada akhirnya memberikan kontribusi untuk industri otomotif Indonesia,” tutur Rizwan.

GAIKINDO Jakarta Auto Week akan berlangsung dengan protokol pengamanan Covid-19 yang dipersiapkan secara matang bersama berbagai instansi pemerintah terkait, sehingga pengunjung akan dapat terlindungi dengan maksimal pada saat penyelenggaraannya.

GAIKINDO Jakarta Auto Week akan berlangsung pada 6-14 Maret 2021, di Jakarta Convention Center (JCC). (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo