mobilinanews

IIMS Motobike Hybrid Show 2020 Siap Digelar Selama 10 Hari Ke Depan Mulai Lusa!

Rabu, 02/12/2020 17:01 WIB
IIMS Motobike Hybrid Show 2020 Siap Digelar Selama 10 Hari Ke Depan Mulai Lusa!

mobilinanews (Jakarta) - PT. Dyandra Promosindo bersama MotoVillage Jakarta siap menyelenggarakan pameran otomotif khusus sepeda motor IIMS Motobike Hybrid Show, pada 4-13 Desember 2020.

Pihak penyelenggara yang sudah belasan tahun menggelar event pameran, khususnya otomotif, beradaptasi dengan menghadirkan konsep Hybrid.

Yakni kombinasi pameran online (virtual) yang dapat diakses di mana saja, dan pameran offline (faktual) di MotoVillage Jakarta Selatan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, mengatakan  pameran otomotif dengan konsep hybrid merupakan alternatif di kondisi New Normal saat ini.

Sedangkan MotoVillage Jakarta menjadi pilihan sebagai offline, karena venue tersebuy sudah akrab di kalangan bikers ibukota dan sekitarnya.

“Sejak pandemi Covid-19 muncul, dapat diperkirakan era masa depan adalah hybrid. Di event IIMS Motobike Hybrid Show ini kami akan mewujudkan wajah hybrid sebagai pilot project bukan dalam bentuk wancana. Ada event online dan offline-nya namun tetap menerapkan protokol yang ada,” ujar Hendra, Rabu (2/11/2020) sore.

Hendra melanjutkan, IIMS Motobike Hybrid Show juga diselenggarakann sebagai ajang uji coba sebelum hajatan besar IIMS pada Februari 2021 di JI-Expo Kemayoran Jakarta.

IIMS Motobike Hybrid Show akan menyuguhkan berbagai program menarik seperti ‘Year End Sale & Auction!!’ sebagai program unggulan, dan ‘Flash Sale momen hari belanja online nasional 12.12.20.

Pameran ini juga akan menyajikan program Virtual Unboxing & Product Review bersama figur otomotif ternama di Indonesia.

Lalu, Parade & Catwalk Show, merupakan ikon IIMS Motobike Expo tahun lalu, kembali hadir secara virtual menampilkan motor-motor custom,  modifikasi motor listrik hingga karya builder dan komunitas. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo