mobilinanews

Pemilik Sirkuit di Sumatera Ini Sambut Positif Bamsoet Akan Pimpin IMI Pusat

Jum'at, 04/12/2020 00:35 WIB
Pemilik Sirkuit di Sumatera Ini Sambut Positif Bamsoet Akan Pimpin IMI Pusat
H Jimmy Syamsudin bersama 2 mobil klasik mantan Presiden RI pada sebuah acara di Yogyakarta. (foto : instagram)

mobilinanews (Jakarta) - H. Jimmy Syamsudin sebagai salah satu pembina PPMKI Pusat dan owner Sirkuit Suwarnadwipa Nusantara Muara Bungo, Jambi, menyambut positif Bamsoet bakal memimpin IMI Pusat.

"Baguslah kalau Bamsoet jadi Ketua IMI nantinya, karena saya kenal beliau seorang otomotif enthusiast. Dan, juga penggemar mobil klasik," ungkap JSI, panggilan inisial akrabnya.

"Jadi, Bamsoet tidak hanya penyuka motor gede dan touring, juga seorang kolektor mobil klasik dan unik," lanjut JSI kolektor mobil klasik bekas Presiden Soekarno, Soeharto dan mobil Gubernur DKI Ali Sadikin itu. 

Dan, JSI ikut senang karena ada tokoh otomotif, kolektor mobil klasik, mantan Ketua Umum IMI Pusat dan pembina sirkuit Suwarnadwipa yakni Komjen Pol (P) Nanan Soekarna yang ikut mensupport Bamsoet.

Pada intinya, pengusaha batubara dan properti ini mengharapkan siapa pun yang jadi ketua IMI Pusat periode 2021-2024 nantinya semoga IMI tetap solid dan kompak antar semua pengurus.

"Itu paling penting menurut saya. Dengan kompak dan solid, insyallah IMI ke depan makin maju dan berjaya," lanjutnya.

Namun ada satu lagi harapan dari JSI, Ketum IMI Pusat nanti bisa lebih memajukan event-event di daerah, tidak hanya di kota besar saja. 

"Potensi otomotif dan atletnya juga banyak di daerah loh. Maka itu, mohon event di daerah bisa lebih diperhatikan lagi," harap JSI. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo