mobilinanews

Kereeen, PPMKI Display 9 Mobil Klasik Langka di Acara Gowes Waroeng Solo

Minggu, 06/12/2020 19:50 WIB
Kereeen, PPMKI Display 9 Mobil Klasik Langka di Acara Gowes Waroeng Solo
Deretan mobil klasik berkualitas dan langka di acara Gowes Barengan start/finish di Waroeng Solo, Kemang, Jaksel, Sabtu (5/12/2020)

mobilinanews (Jakarta) - Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Pusat ikut berpartisipasi pada acara gowes reunian Pembalap, Pereli dan Selebritis Jadoel yang start dan finishnya di Waroeng Solo, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (5/12/2020) kemarin.

Yakni dengan mendisplay 9 mobil klasik unggulan dan langka. Tidak hanya itu, para petinggi komunitas mobil kuno PPMKI juga turut hadir di acara gowes yang dilepas Ketua MPR-RI, Bambang Soesatyo yang juga penggemar mobil klasik.

Mereka diantaranya Roy Suryo, Anton Sulaeman, Bambang RE, Marius Pratiknyo dari PPMKI Pusat hingga Ketua PPMKI DKI Jakarta, Ruby Alamsyah. Rio Sarwono, pemilik Waroeng Solo tampak menemani para bapak-bapak dari PPMKI ini.

Roy Suryo sebagai Pembina PPMKI Pusat mengatakan kegiatan gowes barengan (Gorengan) yang diadakan Waroeng Solo cukup bagus untuk meningkatkan kesehatan, imunitas serta silaturahmi.

Tokoh PPMKI bersama Rio Sarwono di acara gowes Waroeng Solo Kemang

“Tentunya kegiatan gowes ini sangat positif, terutama guna menjaga kesehatan dan memperkuat imunitas badan di tengah pandemic seperti sekarang. Apalagi saya lihat, dilangsungkan dengan menerapkan protokol kesehatan yang bagus,” ujar Roy Suryo kepada mobilinanews.

Menpora era Presiden SBY ini juga menyampaikan apresiasi terhadap panitia gowes serta teman-teman PPMKI yang menyempatkan waktu serta membawa kendaraan klasik andalannya untuk di display di halaman Waroeng Solo.

Beliau juga menyampaikan apresiasi thp panitia GoWeS thp teman-temen PPMKI yang diberikan slot utk memajang mobil-mobil klasik milik anggota PPMKi seperti pak Anton Sulaeman, Bambang RE, Marius Praktiknyo dkk lainnya.

“Kami dari PPMKI sangat senang, walau pun keinginan hati ingin gowes belum mendapatkan kesempatan barusan hehe,” ungkap Roy Suryo berkelakar. (bs)

Lalu, apa saja 9 mobil dari PPMKI yang didisplay di halaman Waroeng Solo tersebut?

1.Mercedes-Benz 320B W142 (tahun 1937) 

2.Mercedes-Benz 170 (1952) 

3.Mercedes-Benz W126 (1983) 

4.Mercedes-Benz 280S (1973) 

5.Citroen Dyane (1974)

6.Citroen Méhari (1979) 

7.Peugeot 403 (1961) 

8.Peugeot 404 (1961)

9.Mustang Shelby GT500 (1967) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo