mobilinanews

Laris Manis di Pasar Global, Nissan Leaf Siap Masuk Indonesia

Senin, 07/12/2020 21:05 WIB
Laris Manis di Pasar Global, Nissan Leaf Siap Masuk Indonesia
Sukses di global, Nissan Leaf dikabarkan akan masuk pasar otomotif Indonesia

mobilinanews (Jakarta) - Produsen otomotif Nissan, tengah kebanjiran pesanan produk mobil listrik Leaf dari Nissan.

Di pasar otomotif dunia, mobil listrik tersebut berhasil menarik banyak minat konsumen untuk memilikinya dan sudah terjual lebih dari 500.000 unit di 59 negara.

Sementara itu, untuk pasar otomotif Indonesia yang sedang menuju ke arah elektrifikasi, dikabarkan akan kedatangan kendaraan listrik tersebut.

Tentu ini kabar gembira lantaran mobil listrik di Tanah Air akan semakin banyak pilihan dan diminati masyarakat Indonesia.

Head of External and Goverment Affairs Nissan Motor Indonesia, Coki Panjaitan di Jakarta memberikan sinyal positif mengenai kabar tersebut.

Nissan memiliki komitmen menghadirkan kendaraan listrik di Indonesia. Sebagai langkah lanjutnya, Nissan akan menghadirkan model Leaf ke Tanah Air. 

"Model elektrifikasi Nissan akan terus berjalan.  Bagaimana dengan Nissan Leaf nantinya kita akan hadirkan tahun 2021 ke Indonesia," jelas Coki.

Nissan Leaf merupakan ikon dari Nissan Intelligent Mobility, yang mewujudkan visi Nissan sebagai perusahaan yang membawa masyarakat untuk mengubah cara menggunakan mobil dari konvensional dengan kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo