mobilinanews

Tiga Kelebihan Auto2000 Yang Bikin Tenang AutoFamily Saat Libur Pilkada Serentak 2020

Rabu, 09/12/2020 07:15 WIB
Tiga Kelebihan Auto2000 Yang Bikin Tenang AutoFamily Saat Libur Pilkada Serentak 2020
Tiga alasan ini yang membuat AutoFamily tetap tenang, aman dan nyaman dengan mobil Toyota kesayangan.

mobilinanews (Jakarta) – Rabu (9/12/2020) hari ini merupakan hari libur nasional karena berbarengan dengan pelaksanaan Pilkada (Pemilihan Langsung Kepala Daerah) Serentak untuk 270 daerah se-Indonesia.

Nah, sebagian dari AutoFamily tentu ada yang memanfaatkan momen ini untuk libur bersama atau mudik ke kampung halaman, terutama yang daerahnya tidak berlangsung Pilkada.
​​​​​​​
Namun namanya juga masalah, tidak bisa kita duga sebelumnya, bisa saja ada kendala pada mobil di jalan. Seperti masalah teknis atau mengalami insiden kecelakaan ringan. 

Jika itu terjadi, tentu bisa mengganggu rencana berlibur yang sudah disusun jauh-jauh hari.

Tapi untuk AutoFamily pelanggan setia Toyota, tidak perlu khawatir jika hal itu sampai terjadi. Karena Auto2000 membuat urusan mobil Toyota menjadi lebih mudah. 

Tiga alasan ini yang membuat AutoFamily tetap tenang, aman dan nyaman dengan mobil Toyota kesayangan.

1. Bengkel resmi Auto2000

Sebagai dealer Toyota terbesar sekaligus bagian dari perusahaan Astra International, Auto2000 punya banyak dealer resmi Toyota. Saat ini tidak kurang dari 125 dealer berikut fasilitas bengkel resmi dikelola Auto2000.

Sebaran bengkel resmi Auto2000 sudah terbilang merata dan menjangkau banyak wilayah. Seperti di daerah Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali dan Nusa Tenggara.

Semua dengan standar kerja yang mumpuni, biaya servis sama, dan kualitas pekerjaan prima. Sehingga AutoFamily tidak perlu khawatir akan hasil pekerjaannya.

Makanya, begitu mobil Toyota AutoFamily terkena masalah teknis di jalan, silakan segera mampir atau hubungi bengkel resmi Auto2000 terdekat.

Kalau hanya sekadar ingin memastikan bahwa kondisi mobil baik-baik saja, Auto2000 siap melayani AutoFamily konsumen Toyota. Misalnya khawatir ada masalah setelah menghantam lubang jalan.

2. Emergency Road Assistance

Emergency Road Assistance atau ERA adalah hasil kolaborasi Auto2000 dengan AstraWorld. ERA siap melayani dan membantu Anda selama 24 jam 7 hari seminggu, ketika terjadi situasi darurat di jalan.

ERA memberikan bantuan perbaikan ringan di lokasi kejadian atau on site repair. Seperti jump-start service atau battery jumper andai mobil Anda tidak kuat starter serta mengaktifkan kembali baterai atau aki yang lemah.

Pernahkah AutoFamily mau ganti ban mobil tapi ternyata ban cadangannya kempis? Tim ERA dapat membantu AutoFamily, bahkan termasuk proses menggantinya.

Atau mungkin AutoFamily pernah kehabisan bahan bakar di jalan? Tim dari ERA bisa memberikan bensin atau solar gratis sebanyak 2 Liter. Ya, cukuplah untuk mencapai pom bensin terdekat.

Tim ERA bisa membantu membuka pintu mobil yang terkunci atau kunci tertinggal di dalam mobil. Namanya bawa anak kecil, bisa saja kan masalah ini terjadi?

Tapi bagaimana kalau mobil Toyota AutoFamily sudah tidak bisa diperbaiki di tempat dan butuh penanganan lebih lanjut? Tersedia jasa mobil gendong atau car carrier dari lokasi keadaan darurat ke bengkel resmi Auto2000 terdekat.

Untuk mendapatkan Layanan AstraWorld Auto 2000 ERA (Emergency Roadside Assistance), AutoFamily bisa kontak CALL AstraWorld melalui nomor 1-500 898.

3. Aplikasi Auto2000 Mobile

Aplikasi Auto2000 Mobile bisa dikatakan multi talenta. Aplikasi ini punya banyak menu yang memudahkan AutoFamily mengakses layanan after sales Auto2000.

Cara pakai aplikasi ini pun mudah. Cukup instal aplikasi Auto2000 Mobile di smartphone Android dan iOS.

Tapi sebelumnya, isi dulu biodata AutoFamily dan mobil Toyota kesayangan. Setelah itu, AutoFamily bisa mendapatkan segala manfaat dari fitur aplikasi ini.

Berkaitan dengan kendala saat berlibur, ada menu Emergency. Begitu ditekan, AutoFamily akan terhubung dengan nomor kontak ERA.

Dari aplikasi ini juga bisa didapatkan alamat bengkel resmi Auto2000 terdekat. Sehingga AutoFamily bisa menghubungi bengkel tersebut saat terkena masalah. Bahkan ada menu peta untuk memandu AutoFamily menuju ke sana. 

Urusan mobil Toyota lebih mudah di Auto2000. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo