mobilinanews

Belum Mulai Balap dan Lakukan Pelecehan Seksual, Nikita Mezapin Bikin Malu Komunitas F1

Rabu, 09/12/2020 20:21 WIB
Belum Mulai Balap dan Lakukan Pelecehan Seksual, Nikita Mezapin Bikin Malu Komunitas F1
Nikita Mezapin (Rusia), belum balapan sudah bikin heboh. (Foto: haasf1team)

mobilinanews (UEA) - Baru saja promosi dari F2 ke F1, Nikita Mazepin sudah bikin marah tim Haas yang musim depan diperkuatnya. Gara-garanya adalah prilaku tak senonoh di dalam mobil.

Entah apa yang ada di kepala putra konglomerat Rusia, Dmitry Mezapin, itu. Pada Rabu (9/12/2020) ia memposting sebuah rekaman video di akun instagramnya.

Nikita Mezapin duduk dalam kursi penumpang Porsche bersama seorang model. Baju si cewek terlepas memperlihatkan buah dadanya. Si Nikita memainkan `buah` itu sembari merekam dan lantas mempostingnya.

Gambar disebut dibuat di Uni Emirat Arab jelang GP Abu Dhabi di negara tersebut.

Jagat raya F1 langsung heboh. Semua komentar menyerang pembalap muda yang musim depan satu tim dengan Mick Schumacher itu.

Menilainya dia melakukan pelecehan seksual, perbuatan tak pantas, norak dan sejumlah makian. Banyak yang setuju kalau Haas batalkan saja kontrak yang baru beberapa hari lalu diteken.

Diserang bertubi-tubi, Nikita menghapus video itu. Terlambat karena sudah tersebar kemana-mana, termasuk ke internal tim Haas.

Tak lama Haas keluarkan pernyataan keras secara tertulis. Tim tidak akan memaafkan kelakuan Nikita dan masalahnya tengah ditangani secara khusus. 

"Fakta bahwa prilaku tak senonoh itu diposting ke media sosial, satu hal yang menjijikkan buat tim," tulis pernyataan itu.

Setelah pernyataan Haas dirilis, Nikita langsung memposting permintaan maaf. 

"Saya minta maaf atas rasa malu yang saya bawa ke tim Haas. Saya telah mengecewakan diri sendiri dan banyak orang. Saya janji akan belajar dari kasus ini," ucap Nikita yang jalur masuknya ke Haas disebut-sebut karena gelontoran duit bapaknya, yang sebelumnya sempat diberitakan ingin membeli tim Haas agar anaknya bisa manggung di F1.

Ah, ada-ada saja Si Nikita. Akan seperti apa sanksi dari Haas? (rnp)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo