mobilinanews

Ketua IMI Banten, Tubagus Roy : Saya Berharap Bamsoet Bisa Membawa Kembali Kejayaan IMI

Kamis, 10/12/2020 14:25 WIB
Ketua IMI Banten, Tubagus Roy : Saya Berharap Bamsoet Bisa Membawa Kembali Kejayaan IMI
Bambang Soesatyo (kiri) dan Tubagus Roy. Optimis bisa membawa kembali kejayaan IMI

mobilinanews (Banten) - Hampir bisa dipastikan, Ketua MPR-RI Bambang Soesatyo akan menduduki kursi IMI Pusat 1 pada Munas IMI 2020 yang akan dilangsungkan di Makassar, Sulawesi Selatan, 20 Desember depan.

Pria yang karib disapa Bamsoet dan seorang otomotif enthusiast hingga penutupan pendaftaran Caketum pada 7 Desember lalu, menjadi satu-satunya kandidat yang mengembalikan formulir kepada tim penjaringan.

Bagaimana sosok Bamsoet dan harapan untuk IMI ke depan, Tubagus Roy selaku Ketum IMI Provinsi Banten memberi tanggapannya.

"Dari pandangan saya yang intensif bertemu Bamsoet belakangan ini, beliau adalah seorang figur pemimpin yang dapat diandalkan membawa IMI lebih baik," ujar Tubagus Roy kepada mobilinanews.

"Saya berharap dan yakin Bamsoet akan membawa perubahan lebih baik ke depan dan menjadikan kejayaan IMI kembali," lanjut Tubagus Roy.

"Sosok beliau merupakan seorang pemimpin yang selalu ingin dekat dengan "rakyatnya" dan seorang organisatoris yang andal," tambahnya.

Sedangkan harapan Tubagus Roy terhadap figur yang akan duduk di kepengurusan harian IMI Pusat nantinya mesti memiliki beberapa kualifikasi.

"Para pengurus IMI yang membantu Bamsoet nantinya harus paham dengan otomotif, mengikuti perkembangan teknologi serta memahami karakter di daerah," ungkap Tubagus Roy.

"Kenapa harus memahami karakter di daerah, karena berbeda dengan karakter di pusat, Jakarta. Perlakuan dan penyikapan harus berbeda," terangnya.

"Semoga struktur pengurusan IMI Pusat ke depan solid dan berwibawa di bawah Bamsoet. Gasppolll..," harap Tubagus Roy. (wan)


 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo