mobilinanews

Gokil, Audi RS Q8 Modif Ini Dibanderol Rp 4,9 Miliar!

Jum'at, 11/12/2020 21:01 WIB
Gokil, Audi RS Q8 Modif Ini Dibanderol Rp 4,9 Miliar!
Modifikasi Audi RS Q8 ini dibanderol dengan Rp 4,9 miliar

mobilinanews (Jakarta) - Rumah modifikasi kenamaan Mansory, baru-baru ini merilis hasil karya terbarunya, yakni modifikasi Audi RS Q8.

Melalui tangan dinginnya tersebut, SUV asal Jerman ini berubah drastis baik dari tampilan eksterior, interior sampai urusan jantung pacu.

Namun, dari beberapa modifikasinya, memang urusan jantung pacu menjadi yang paling menarik.

Dikutip dari carscoops, Audi RS Q8 ini sudah berubah total dari tenaga yang dihasilkan. Berkat pengoprekannya, kini mobil yang dipersenjatai dengan mesin V berkapasitas 4.0 liter mampu memproduksi tenaga sebesar 769 daya kuda dan torsi sebesar 1.000 Nm.

Jika dibandingkan dengan mesin standarnya, tenaga yang dihasilkan hanya berkisar di angka 591 hp dan torsi 800 Nm.

Keberhasilan tersebut diperoleh melalui pengadopsian beberapa part high performance seperti knalpot dan tuning pada ECU.

Alhasil, dengan tenaga besar tersebut kini Audi RS Q8 ini mampu berakselerasi dari posisi diam hingga 100 kpj hanya dengan waktu 3,3 detik atau 0,5 detik lebih cepat dari mesin standarnya. Di samping itu, untuk kecepatan maksimumnya, Audi RS Q8 ini juga mengalami peningkatan dari 305 kpj menjadi 320 kpj.

Selain itu, selain bermain dengan komponen aftermarket untuk urusan jantung pacu, Mansory juga sudah membekali mobil ini dengan beberapa aksen tambahan.

Sebut saja fiber karbon yang disematkan di grill dan splitter, fender, serta side skirt. Untuk menopang penampilan yang lebih sporty, Mansory juga melakukan penggantian kaki-kaki dengan menggunakan pelek berukuran 24 inch.

Untuk menebusnya, Mansory sudah mematok harga bagi mereka yang kepincut dengan modifikasi tersebut. Mansory membanderol mobil ini dengan harga USD 350.000 atau setara dengan Rp 4,9 milyar. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo