mobilinanews

Pronas Telah Rilis Jadwal 6 Seri Kejurnas Gokart 2021, Tapi Masih Bersifat Tentatif

Minggu, 13/12/2020 20:55 WIB
Pronas Telah Rilis Jadwal 6 Seri Kejurnas Gokart 2021, Tapi Masih Bersifat Tentatif

mobilinanews (Jakarta) - Promotor nasional (Pronas) Eshark Motorsport telah merilis jadwal 6 seri Kejurnas Gokart 2021, tapi masih bersifat tentatif.

"Iya, meski kalender kejurnas gokart 2021 telah disahkan di Rakernas IMI pada 8 November lalu, namun sifatnya masih tentatif," ujar Faris Lutfi dari pihak penyelenggara Kejurnas Gokart 2021.

Menurut Lutfi, dua hal menjadi alasan kenapa kalender kejurnas Eshark Rok Cup 2021 masih tentatif.

"Pertama, tentu menghormati Munas IMI 2020 yang akan diselenggarakan di Makassar, 20 Desember mendatang untuk pemilihan Ketua Umum IMI Pusat. Dan kedua, mencermati kondisi pandemi Covid-19," terang Lutfi.

Yang menggembirakan dan memburatkan secercah harapan, lanjut Lutfi, tentu karena bakal dilakukannya vaksinasi secara nasional mulai pada Januari 2021 mendatang.

"Mudah-mudahan, dengan akan segera dimulainya vaksinasi tersebut, membuat kondisi secara umum berangsur pulih dan normal. Sehingga aktivitas termasuk balap bisa berjalan sesuai yang direncanakan," ungkap Lutfi.

Jika pun ada pergeseran pada kalender Kejurnas gokart 2021, diharapkan tidak jauh waktunya dengan jadwal yang telah dirilis pronas.

"Dan satu hal lagi, untuk pelaksanaan Kejurnas Gokart, besar kemungkinan kami masih akan menerapkan protokol covid, sambil menunggu petunjuk pelaksanaan lebih lanjut dari IMI dan Satgas Covid," pungkas Lutfi. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo