mobilinanews

Informasi Bocor, Perez dan Verstappen di Red Bull 2021

Jum'at, 18/12/2020 15:21 WIB
Informasi Bocor, Perez dan Verstappen di Red Bull 2021
Sergio Perez saat meraih kemenangan perdana buat Meksiko di kancah F1. (Foto: f1)

mobilinanews ( Inggris) - Hari ini, Jumat (18-12-2020) Red Bull rencananya bikin pengumuman resmi line up pembalap mereka tahun depan. Tapi, sebelum berlangsung, apa yang akan diumumkan justru sudah bocor duluan.

Bocoran itu menyebut Sergio Perez yang akan jadi team mate Max Verstappen di Red Bull musim depan. Pembalap Meksiko itu gantikan Alex Albon.

Bocoran ini dianggap serius. Bukan gosip karena media yang membocorkan itu adalah Speedweek.com. Media online motoraport berbahasa Jerman itu tak lain adalah media milik Red Bull sendiri. Karena masih satu keluarga maka tulisan di Speedweek layak dioercaya dan langsung dikutip berbagai portal motorsport lainnya, termasuk portal ini.

"Semua hal yang terjadi menunjukkan Sergio Perez akan diperkenalkan sebagai pembalap Red Bull pada Jumat ini. Keputusan yang tak mudah bagi semua orang yang bertanggung jawab di Red Bull," tulis Speedweek yang mengklaim informasi itu berdasarkan riset internal mereka di Red Bull.

Persis seperti skenario yang beredar sebelumnya, Albon sendiri tetap dalam tim dengan tugas sebagai pembalap penguji sekaligus pembalap cadangan.

"Alex juga ditugaskan sebagai koordinator program simulator Formula 1 dalam tim. Ia tak dipilih dalam skuad regular 2021 karena performa yang tidak konsisten sepanjang musim 2020," imbuh media itu, dan tugas tambahan ini yang belum terekspose sebelumnya.

Belum diketahui jam berapa Red Bull mengumumkan skuad barunya. Yang jelas kesibukan di Milton Keynes, Inggris, yang jadi markas tim Red Bull.

Tinggal pembuktian sebentar lagi, apakah yang diumumkan Red Bull sama dengan yang ditulis media mereka sendiri. (rnp)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo