mobilinanews

Terjawab Sudah, Ini Alasan Kenapa Sholeh Sigma Speed Tak Lagi Muncul di Sirkuit Sentul!

Sabtu, 19/12/2020 18:42 WIB
Terjawab Sudah, Ini Alasan Kenapa Sholeh Sigma Speed Tak Lagi Muncul di Sirkuit Sentul!
Haji M Sholeh Yusuf (duduk, kanan) pada acara Temu Kangen Balap 3 Zaman di Balai Sarwono Kemang Jaksel, Maret 2019. (Foto ; ist)
 

mobilinanews (Jakarta) - Lama tak muncul dan tak beredar di sirkuit Sentul, ternyata bos bengkel balap Sigma Speed Haji Mohammad Sholeh Yusuf hin H Ahmad Ghani hadir pada acara temu kangen Balap 3 Djaman di Balai Sarwono, Kemang, Jakarta Selatan, 20 Februari 2019 lalu.

Ke mana aja, Pak Sholeh?

"Ada kok. Saya buka workshop di daerah Caman, Jatibening, Bekasi, kembangin Unichip. Untuk mobil harian mapun balap. Udah lama kok," ujar Sholeh kepada mobilinanews.

Unichip yang dikelola salah satu dedengkot bengkel balap di Indonesia ini cukup dikenal di kalangan penggila kecepatan di Indonesia.

Teknologi ini berasal dari Afrika Selatan, Sholeh menjadi distributor merek tersebut, yang berfungsi membuat mesin mobil menjadi lebih kencang.

"Tapi, kami juga masih punya tim balap juga yang turun di ISSOM Sentul. Sekarang yang pegang anak saya, Boy & Imam," ungkap Sholeh.

Tercatat, 3 pembalap berprestasi yang mobilnya dipercayakan kepada Sigma Speed yaitu Benny Santoso, Imin Brata dan Vivaldi Dwi Putra Wijaya.

Kenapa nggak muncul di sirkuit Sentul lagi, Pak Sholeh?

"Gak ada apa-apa. Biar yang muda aja dong. Harus ada regenerasi tidak hanya pada pembalap, tetapi juga pengelola tim balapnya," pungkas juragan Sigma Speed itu. (bs)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo