mobilinanews

Raih Anugerah Terbaik Ke-3, Jadi Motivasi IMI Sumbar Lebih Berprestasi

Selasa, 22/12/2020 19:30 WIB
Raih Anugerah Terbaik Ke-3, Jadi Motivasi IMI Sumbar Lebih Berprestasi
Bamsoet bersama Ketua IMI Provinsi Sumatera Barat, Defri Nasli siap bersinergi.

mobilinanews (Padang) - Seperti diberitakan, 3 IMI Provinsi meraih predikat terbaik Ikatan Motor Indonesia (IMI) tahun 2020. 

Terbaik pertama dianugerahkan kepada IMI Provinsi DKI Jakarta. Lalu, terbaik Kedua IMI Jawa Timur dan Ketiga diraih IMI Sumatera Barat. Sebuah penghargaan yang harus ditebus dengan prestasi lebih baik ke depan.

Penghargaan tersebut diumumkan di sela acara Musyawarah Nasional (Munas) IMI IX Tahun 2020 di ballroom Novotel Makassar Grand Shayla hotel pada Minggu (20/12/2020) siang.

Menariknya, satu penghargaan diberikan kepada IMI Provinsi di luar pulau Jawa karena kinerja dan prestasinya dinilai mumpuni.

Inilah yang menjadi pemicu semangat bagi IMI Sumbar di bawah komando Defri Nasli selaku Ketua Umum.

"Dengan telah selesainya Munas IMI IX-2020 yang sukses di Makassar, pertama saya ucapkan selamat kepada bapak Bambang Soesatyo yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketum IMI Pusat Periode 2021-2024," tutur Defri Nasli.

"Semoga IMI ke depannya makin solid dan berkembang pesat. Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Sadikin Aksa karena telah membimbing kami IMI Provinsi selama 2015-2020," ujar Defri Nasli, Ketua IMI Provinsi Sumbar periode 2017-2021.

"Dan kami dari IMI Sumatera Barat mengucapkan puji syukur karena mendapatkan predikat sebagai IMI Terbaik Ketiga se-Indonesia. Ini menjadi pemicu kita semua di IMI Sumbar untuk kerja lebih baik dan atas kerja pengurus serta dukungan dari semua pihak sehingga bisa meraih penghargaan dari IMI Pusat," senang Notaris ini.

"Kami tentu saja bangga sebab ini adalah penghargaan pertama yang didapatkan IMI Sumbar. Kita akan terus berupaya memberikan yang terbaik dan support bagi komunitas serta klub yang ada di IMI Sumbar."

"Terus dan teruslah berbuat demi kemajuan bidang olahraga, bidang mobilitas sosial dan wisata, maupun bidang organisasi," pesan Bang Boy, sapaan akrab Defri Nasli.

"Saya yakin dan percaya, kita bisa dapatkan prestasi lebih baik lagi dengan kebersamaan dan stakeholder yang ada sama-sama berbuat untuk kemajuan IMI ke depan. Mari kita pertahankan dan tingkatkan. Kita bisa karena kita bersama," ungkap Defri Nasli.

Bravo IMI Sumbar! (bangve)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo