mobilinanews

Roy Fardinof Dipercaya Pimpin Daihatsu Feroza Indonesia Nusantara

Rabu, 23/12/2020 07:25 WIB
Roy Fardinof Dipercaya Pimpin Daihatsu Feroza Indonesia Nusantara
DFI Nusantara tersebar seluruh Indonesia dengan 30 chapter. (foto : ist)

mobilinanews (Padang) - Dalam usia 7 tahun, komunitas Daihatsu Feroza Indonesia (DFI) Nusantara semakin besar, eksis dan kuat. Ibarat anak yang sedang tumbuh, di usia 7 tahun semakin kuat diajak berlari. Dan suksesi kepemimpinan pun terjadi.

Akhir pekan lalu menjadi momen penting bagi members DFI Nusantara. Acara Anniversary 7th digelar di Minang Fantasi (Mifan) Waterpark, Padang Panjang, Sumatera Barat. Waktunya dipilih Sabtu dan Minggu (19-20/12/2020). Komunitas yang eksis sejak 22 Desember 2013 ini tergabung dalam organisasi lebih besar, yakni Asosiasi Feroza Indonesia (AFI).

Setidaknya hadir sebanyak 200an members DFI Nusantara. "Komunitas ini memiliki chapter di berbagai kota dan provinsi di Nusantara. Pusatnya berada di kota Padang," ungkap Aulia Gusti alias Palay, Ketum DFI pertama yang kini duduk sebagai Dewan Pembina DFI Nusantara bersama McNoy.

McNoy itu nama panggilan. Lengkapnya Rizky Fatriguri, Ketum DFI Nusantara yang kedua. Kedua mantan Ketum inilah yang diplot duduk sebagai Dewan Pembina. Sejatinya, setiap tiga tahun sekali, dipilihlah Ketua Umum.

Nah, pada rapat pengurus di akhir tahun 2020, telah terbentuk Struktur Organisasi Pengurus Pusat DFI Nusantara Periode 2021-2023. Sebelum pemilihan, ada dua kandidat yang diusulkan. Akhirnya, terpilih Ketua Umumnya Roy Fardinof dengan Indra sebagai Wakil Ketua Umum.

Struktur lainnya yakni Ben Sastrawan pada posisi Sekretaris Jenderal dan Toufik dipercaya Bendahara. "Seksi dan bidang lainnya juga lengkap dan telah terbentuk," sebut Roy Fardinof yang siap membawa organisasi lebih berkembang lagi.

Inti dari komunitas DFI Nusantara adalah kekeluargaan dengan moto "Satu Feroza Berjuta Saudara" yang dimulai dari Sabang sampai Merauke. "Kami ingin menyatukan Ferozer se Indonesia dan menjadi saudara yang solid dan bersatu," ujar Palay.

Saat ini ada 30 chapter tersebar seluruh Nusantara. "Dengan terbentuk dan terpilihnya struktur organisasi terbaru DFI Nusantara dalam squad ini menjadikan Ferozer DFI yang bermanfaat bagi masyarakat," lanjut Palay.

"Kegiatan DFI Nusantara bukan hanya sekedar kumpul bareng saja, tapi juga melakukan aksi sosial kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti bencana alam dan lainnya. Semoga pada struktur baru ini bisa mengayomi seluruh members yang tergabung dalam DFI Nusantara," pungkas Roy Fardinof. (BangVe)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo