mobilinanews

Forum Otto Ranah Minang Galang Sejuta Masker

Jum'at, 25/12/2020 07:01 WIB
Forum Otto Ranah Minang Galang Sejuta Masker
Albert Kapoyos mengayomi ratusan club otomotif di Ranah Minang.

mobilinanews (Padang) - Aksi sosial kembali dilakukan Forum Otto Ranah Minang, biasa disingkat FORM. Gabungan dari komunitas dan club otomotif di Sumatera Barat ini akan turun ke titik-titik keramaian membagikan masker kepada pengendara, pengguna jalan dan Panti Asuhan.

Semua ada tiga titik posko pengumpulan donasi yang menyebar di kota Padang. Ketiga posko tersebut berada di Warung Kartika Terandam, Awe Kafe di Tunggul Hitam dan Maestro Car Wash di Simpang Pasir Jambak. Donasi pun dikumpulkan.

Saat ini FORM memiliki 239 anggota club yang tergabung.

"Jika masing-masing club atau komunitas juga memiliki members, ada berapa banyak personel yang berada dalam wadah ini? Dengan kegiatan Kopi Darat Sosial seperti ini, menjadi momen mempererat silaturahmi sesama anggota dan pengurus," terang Albert Kapoyos, Ketua FORM yang biasa dipanggil Awe.

Setelah donasi terkumpul, disiapkanlah materi yang akan dibagikan. Waktunya dipilih hari Minggu (27/12/2020) dan dilanjutkan di hari-hari berikutnya yang bukan saja dilaksanakan di kota Padang tapi juga di Kota dan Kabupaten se-Sumatera Barat.

"Penyerahan di kota Padang ada tahapannya. Pertama dimulai dari Simpang Pasir Jambak, lalu bergerak ke Pasar Lubuk Buaya," tutur Awe yang langsung mengkoordinir kegiatan.

Gebrakan Sejuta Masker ini merupakan berkat kepedulian club dan komunitas di FORM yang dikoordinir oleh Divisi Sosial dan Divisi EO FORM.

"Semoga kegiatan penutup akhir tahun 2020 ini bermanfaat bagi masyarakat kota Padang, serta Kabupaten dan Kota di Sumbar," pungkas Awe. (bangVe).

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo