mobilinanews

Segmen Tanya Auto dan Tanya Bengkel Dari Auto2000 Permudah Rawat Mobil di Masa Pandemi

Jum'at, 25/12/2020 21:43 WIB
Segmen Tanya Auto dan Tanya Bengkel Dari Auto2000 Permudah Rawat Mobil di Masa Pandemi

mobilinanews (Jakarta) - Di masa pandemi ini, tentu masyarakat membutuhkan kemudahan dan kecepatan mengakses segala sesuatunya.Termasuk dalam menggali informasi penting terkini.

Apalagi, bagi AutoFamily yang sedang membutuhkan informasi mengenai kendaraan baru Toyota serta menambah wawasan baru seputar otomotif secara umum.

Yang menjadi pemicunya, adanya keterbatasan mobilitas masyarakat terkait pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di hampir semua wilayah di Indonesia.

Untungnya, kemudahan itu sekarang bisa diraih hanya dengan satu sentuhan di Youtube Channel Auto200 ID!

AutoFamily (sebutan untuk pelanggan Auto2000) bisa lebih dekat dengan produk Toyota di segmen Tanya Auto, yang ngebahas tentang review mobil Toyota terbaru, dan perbandingan antar mobil Toyota.

Unggahan terbaru, Tanya Auto mengambil subjek mengenai perbedaan Toyota Alphard dan Vellfire, nih.

Pembahasan yang dilakukan oleh expert di bidangnya ini, mulai dari eksterior, interior, perbedaan paling mencolok, design, dikupas abis dalam segmen ini!

Ini perlu banget nih, untuk AutoFamily yang lagi nyari referensi mobil baru Toyota berkualitas.

Ada juga segmen Tanya Bengkel yang juga dibawakan oleh ahlinya alias kepala bengkel dari dealer Auto2000 yang tersebar diseluruh Indonesia! 

Dengan slogan ‘Langsung Tanya Dengan Ahlinya’, segmen ini bakal membantu AutoFamily ngerawat mobil kesayangan di rumah dengan beragam tips serta pemecahan masalahnya.

Nggak perlu jauh-jauh ke dealer Auto2000, cukup klik dan subscribe channel Youtube-nya udah bisa memperkaya pengetahuan soal dunia permesinan.

Yuk, tunggu apalagi? Tonton, like dan subscribe sekarang, guys! (hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo