mobilinanews

Parah, Ucapan Natal & Tahun Baru Tim Haas Disambut Cacian Anti Mazepin

Sabtu, 26/12/2020 22:06 WIB
Parah, Ucapan Natal & Tahun Baru Tim Haas Disambut Cacian Anti Mazepin
Karrtu dari Haas F1 Team yang bukannya disambut saling mendoakan, tapi penuh cacian. (Foto: ist)

moilinanews (Italia) - Tangan jahil Nikita Mezapin yang meraba-raba dada seorang cewek di dalam mobil benar-benar bikin sial Haas.

Tim yang tahun depan mengorbitkan Mezapin di kancah F1 itu masih jadi musuh bersama netizen. Masih ada caci-maki, meskipun dalam suasana Natal.

Seperti tim lain, Haas pun gunakan media sosial untuk menyampaikan ucapan selamat berlbur, selamat Natal dan Tahun Baru.

Ironisnya ucapan itu bukannya disambut dengan ceria dan saling mendoakan. Tapi diwarnai banyak kecaman dan caci maki meski ada juga mengklik like.

Itu terkait prilaku Mazepin yang meraba-raba dada selebgram Andrea D'Ival dan merekam dan mengedarkannya beberapa waktu lalu.

Kalau tadinya hanya Mazepin yang dimusuhi netizen dengan hashtag #WeSayaNoToMazepin, maka kini manajemen Haas pun jadi bulan-bulanan. 

Pasalnya Haas tetap mempertahankan Mazepin jadi pembalapnya musim depan. Tim dinilai tak punya nyali memecatnya karena faktor gelundungan uang besar yang disumbangkan ayah Mazepin yang konglomerat Rusia.

Itu tergambar dari salah satu postingan fans yang me-reply dengan #WeRaceForMoney untuk menyindir Haas.

Postingan lain meminta Haas menjauh saja dari media sosial sampai mereka mamou memecat Mazepin.

Ada juga yang sebut tak butuh ucapan selamat Haas karena yang mereka butuhkan adalah tindakan nyata terhadap bocah Mazepin yang baru promosi dari F2 itu.

Ada sejumlah komentar lain yang cenderung kasar untuk dimuat terbuka di sini. Karena itu ada juga netizen yang menyayangkan ucapan kasar itu terlontar dalam suasana Natal saat ini yang harusnya penuh damai.

Seperti sebelumnya, Haas sama sekali tak merespons reaksi netizen. Sama seperti mereka tak merespons kemarahan FIA terhadap Mazepin.

Lembaga tertinggi motorsport dunia itu menilai kelakuan Mazepin tak pantas dilakukan driver F1 dan meminta Haas mengambil tindakan. (rnp)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo