mobilinanews

Tanya Auto di Youtube Auto2000ID : "Kelemahan" Yaris Kini Ditutup Oleh New Yaris 2020

Senin, 28/12/2020 19:21 WIB
Tanya Auto di Youtube Auto2000ID : "Kelemahan" Yaris Kini Ditutup Oleh New Yaris 2020
Om Umar dan Tante Febby dalam episode ulas tuntas New Yaris 2000.

mobilinanews (Jakarta) - Auto Family, terutama yang sudah atau pernah akrab dengan Toyota Yaris, pasti penasaran dengan lansiran anyar New Yaris 2020. Lebih stylish, tetap dengan patron anak muda atau mereka yang berjiwa muda.

Ingin tahu lebih dalam, ayo langsung ngegas ke kanal Auto2000ID di Youtube. Belok ke TanyaAuto2000 maka AutoFamily akan jumpa dengan Om Umar Firmansyah. Beliau dengan paparan kalimat yang mudah dimengerti akan me-review semua aspek yang dibawa Yaris baru ini. 

Namanya type baru, tentu tak afdol jika sama saja dengan seri Yaris pendahulunya. Banyak sisi pengembangan yang diulas tuntas di sini. Mulai dari tampilan body dan komponen pelengkapnya, perubahan interior, dan performa keseluruhan.

Dari semua pengembangan itu ada satu poin yang harus digarisbawahi. Tak hanya untuk AutoFamily yang selama ini gunakan Toyota non-Yaris, tetapi juga para maniak Yaris yang tersebar di seluruh Nusantara. Maklum, sebagai city car terlaris, populasi Yaris memang berkembang pesat sejak model perdana mibil compact hatchback ini hadir di Indonesia pada tahun 2006.

Pada Yaris sebelumnya ada semacam kekurangan para pengguna pemula bahwa radius putar kendaraan ini terlalu jauh sehingga sedikit merepotkan saat parkir dan terutama saat beputar balik arah pada jalan dengan ruang terbatas. 

Meski itu bukan keluhan mayoritas anak-anak Yaris, tentu saja itu tetap jadi input berharga buat Toyota yang senantiasa utamakan kenyamanan pengendara, bersamaan dengan aspek keselamatan dan performa mobil. Untuk safety itu, misalnya, Yaris menawarkan 2 opsi pilihan airbag. Yang 3 titik atau 7.

Nah, apa yang dianggap kurang itu kini menjadi salah satu keunggulan Yaris 2020. Radius putarnya kini hanya butuh 5,1 meter. Berkurang jauh dari sebelumnya 5,7 meter. Dibandingkan mobil lain pada segmen sama, ini jadi trobosan keren Yaris terbaru.

Itu diakui Tante Febby yang menemani.  dalam video tersebut. Gadis manis yang merupakan salah satu pentolan komunitas Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) bersaksi kalau manuver Yaris 2020 jauh lebih asyik dari Yaris sebelumnya yang ia miliki.

Tapi, pemilik Yaris lama tak perlu ngiri dulu. Jika ingin radiua putarnya sama dengan versi terbaru, bisa dan gampang kok. Tak perlu repot keluar rumah di saat pandemi ini. AutoFamily cukup buka HP, bisa telpon maupun gunakan layanan online ke semua outlet Auto2000. Silakan bikin appointment, termasuk jika penasaran dan ingin lakukan test drive New Yaris 2000.

Hanya satu hal saja yang perlu diingat. Sebelum melangkah ke tahap selanjutnya, silakan like dan subscribe dulu tayangan Om Umar dan Tante Febby tadi. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo